NEWS

Pengarang Game of Thrones Tengah Kembangkan Game Bersama Dev. Dark Souls?

VolkanKaya   |   Rabu, 03 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pasca rilisnya Sekiro: Shadows Die Twice yang berhasil menjadi salah satu rilis game terbaik tahun ini, sebagian besar fans pastinya penasaran akan proyek apa lagi yang tengah From Software siapkan saat ini. Dugaan sementara mengindikasikan kalau mereka tengah mengembangkan seri terbaru Armored Core, sekuel Bloodborne atau sebuah game Battle Royale, namun bocoran rumor terbaru yang beredar belum lama ini mengklaim kalau mereka tengah bekerjasama dengan pengarang Game of Thrones - George R. R. Martin dalam proyek game terbaru.

Tidak bisa dipungkiri memang kalau George adalah orang yang sangat sibuk, apalagi dia juga harus berfokus dalam mempersiapkan season terakhir untuk Game of Thrones. Namun laporan terbaru dari YouTuber Spawn Wave mengklaim kalau dia juga membagi waktunya untuk mengembangkan sebuah game bersama developer dibalik franchise Dark Souls, yang tidak lain adalah From Software.

Baca ini juga :

» 'Tales of Arise' Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Gameplay Action yang Badass!
» Rilis Trailer Baru, Season Terakhir 'Supernatural' Siap Tayang Sebentar Lagi!
» Keren Abis! Game RPG 'Fairy Tail' Unjuk Segudang Screenshot dan Detail Baru!
» Game Resident Evil Terbaru 'Project Resistance' Dapatkan Kritik Negatif dari Fans
» Kembali Bangkit, Game Action Ikonik PS2 'Gungrave' Perlihatkan Sekuel Terbarunya!

Lebih dari sekedar proyek biasa, game yang akan membawa elemen khas dari Dark Souls ini akan mengusung gameplay yang lebih ekpansif. Map open-world luas dimana pemain bisa mengunjungi kerajaan hanyalah satu dari berbagai dobrakan lain yang akan ditawarkannya, menjadikan game ini sebagai tantangan terbesar From Software untuk mendukung kemampuan mereka.

Laporan ini tentu saja masih sebatas rumor yang bisa saja berbeda dari apa yang dikabarkan saat ini. Namun jika From Software memang tengah menyiapkan proyek game terbaru, maka ajang E3 2019 akan menjadi momen yang paling tepat untuk mengumumkannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru