NEWS

Battle Royale Kok Ada Pet? Bocoran Update Terbaru PUBG MOBILE 0.12, Pet Sistem dan Senjata Baru RPG!

Salinolino   |   Rabu, 03 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile seperti tak kehabisan cara untuk memuaskan para pemainnya, setelah dengan banyaknya hadiah di 1st Anniversarynya, ditambah lagu spesial ‘On my Way’ yang menggandeng DJ kenamaan Alan Walker. Tidak hanya sampai disitu, Royale Pass Season 6-pun seperti sayang untuk di lewatkan. Tak lupa pula baru-baru ini PUBG Mobile juga memberi pembaruan pertanggal 1 April yaitu sistem langganan Prime dan Prime Plus dengan bertaburan hadiah di dalamnya. Dalam waktu dekat, PUBG Mobile akan memiliki pembaruan terbaru di gamenya dalam patch note 0.12. Pembaruan ini berisikan konten-konten yang gak kalah serunya, dan hal ini sudah banyak bocor oleh Influencer atau Youtuber yang bermain PUBG Mobile. Langsung aja yuk disimak pembahasan selengkapnya! Baca ini juga :

» Tambah Jago! Begini Setting Control Yang Baik Saat Main PUBG MOBILE Ala Bennymoza
» Duet Maut Kenboo dan RRQ Athena Berhasil Menangkan PMSC 2019
» Meski Tanpa Natic, Bigetron RA Juarai PUBG MOBILE International Champions Cup Southeast Asia
» PUBG MOBILE Versi China Hadirkan Angry Birds Dalam Game
» PUBG MOBILE Kini Menjadi Game Battle Royale Mobile Dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia

Zombie Survive Till Dawn 2, Siap-siap terkena RPG!

Dalam Arcade Event terbaru ini, akan ada banyak penambahan terbaru dalam pembaruan 12.0. Zombie disini akan bertambah dengan kemampuan yang unik seperti dapat melompat dengan tinggi, dan yang paling menyebalkan ialah zombie dog (anjing) yang membuat pemain tidak bisa menghindar dengan mudah dari serangan Zombie.

Zombie nantinya akan dibekali dengan kemampuan untuk mencari jalan jadi gak mudah tersesat dan akan memberi ancaman yang lebih berbahaya kepada pemain tentunya. Dalam mode ini juga ditambahkan beberapa senjata terbaru yang bisa ditemukan salah satunya adalah RPG. Senjata kelas berat yang dapat meledakkan apa saja, jadi siap-siap terkena ledakan RPG ya!

Oh iya, tidak lupa akan ada senjata lempar terbaru, yang berupa Liquid Nitrogen Grenades, yang berfungsi untuk memberi efek lambat serta beku untuk beberapa saat kepada musuh maupun zombie.

Selain itu ada juga senjata yang selalu digunakan Leon dalam menghalau Zombie yaitu berupa Explosive Crossbow yang bisa meledak ketika telah mencapai target. Wah udah hampir mirip seperti Resident Evil saja ya!

New Multi PvEvP, Zombies: Darkest Night!

Ini seperti tingkatan yang lebih sulit dari mode Zombie sebelumnya, dimana zombie menjadi lebih ganas dari sebelumnya. Selain itu akan ada gas beracun di sela-sela permainan yang berarti akan terjadi permainan yang cukup intense melawan zombie, siapkah kamu?

Bisa bawa Elang kemana-mana! Companion System

Iyap, gak salah denger kok, PUBG Mobile segera akan memberi pembaruan pet di dalam sistem gamenya. Akan ada burung Falcon yang menemani di sepanjang permainan, dan akan memberikan aksi-aksi yang menarik dan bervariasi yang bisa didapatkan jika berhasil mengupgradenya mencapai level tertentu.

Companion tentunya memiliki gerakan yang bervariatif tergantung keadaan pemain seperti ngeprone maupun sedang menembak. Yang pasti burung companion hanya bisa dilihat oleh teammate jadi tidak akan terlihat oleh musuh. Sedikit tambahan ini tidak mengupgrade status apapun jadi ini memang hanya sebagai tambahan agar terlihat semakin keren!

Ganti Crosshair Sesuai yang Diinginkan

Dalam pembaruan 12.0 nantinya para pemain bisa mengganti warna crosshair atau tanda target sesuai yang diinginkan. Fitur ini bisa diimplikasikan ke empat scoope seperti Red Dot Sight, Holographic, 2x Scoope, dan 3x Scoope.

Quick Chat yang Lebih Simple dan Cepat

Quick Chat juga mengalami sedikit perubahan ditambahnya sistem wheel yang memungkinan pemain dapat memberi instruksi voice lebih cepat sehingga lebih efektif ketika memberi tahu informasi posisi musuh dan strategi-strategi yang dilaksanakan.

Spectate! Lihat Cara Main Teman

Yep, fitur ini memungkinkan pemain untuk melihat temannya yang sedang bermain dan juga statistiknya di dalam permainan tersebut. Pemain sendiri juga bisa melihat siapa yang melihatnya ketika dalam permainan, sungguh fitur yang menarik bukan?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru