NEWS

Tim AOV Reza "Arap" Octovian, WAW Esports Resmi Bubar!

Bill13   |   Kamis, 04 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Membangun tim merupakan hal tersulit, apalagi menyatukan pemikiran serta visi dan misi yang sering kali mengalami bentrokan. Bahkan pembubaran menjadi hal terakhir untuk dipilih sebagai jalan terbaik untuk sebuah tim.

Hal inipun terjadi kepada salah satu tim esports We Againts the World (WAW) esports divisi AOV harus memilih jalan tersebut. Hal ini dikonfirmasi dalam akun resmi Twitternya WAW Esports yang berisikan lima orang roster AOV mereka dengan ucapan "Farewell, Goodluck and Thank You".

Baca ini juga :

» AOV Jadi Game Mobile Esports Teratas Dengan Jumlah Pendapatan Paling Tinggi di Dunia
» Jadi Juara AOV, EVOS Wakili Indonesia di SEA Games 2019 Fillipina
» Grand Final AOV National Championship Diadakan Di Kantor Pusat, Garena Beri Penjelasan
» Terjadi Lagi! Berawal Mabar Main AOV, Sepasang Kekasih LDR Berakhir Bahagia dan Menikah!
» 3v3? 5v5? Bosan? Siap-Siap Tawuran! AOV akan Menambahkan Mode Terbaru 10 Versus 10!

Pembubaran ini disebabkan adanya perbedaan visi dan misi yang sudah tidak bisa disatukan, dan para pemain tidak cocok dengan peraturan yang ada. Sebelumnya WAW Esports sendiri telah mendepak salah satu roster mereka yaitu Mumuy.

Bersamaan dengan bubarnya WAW Esports, Aura Esports juga mengumumkan pembubaran divisi AOV-nya. Itu artinya sudah banyak tim AOV yang sudah mengalami pembubaran seperti GGWP.ID, Headhunters, The Prime, dan ditambah dua time WAW Esports dan Aura Esports. Tapi mau gimanapun juga itu semua merupakan keputusan bersama, tetap dukung terus ya pemainnya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru