NEWS

Manajer Tim Sepak Bola Southampton FC Memblokir WI-FI agar Para Pemainnya Tidak Tidur Larut Malam

Billy Mariza   |   Minggu, 07 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Manajer sebuah klub sepak bola Inggris mengungkapkan bahwa ia telah memblokir akses ke internet untuk hotel-hotel timnya dalam upaya untuk mengurangi kecanduan bermain game para pemainnya. Sebagai yang bertanggung jawab terhadap tim Southampton FC, Ralph Hasenhuttl menyamakan kecanduan game sama dengan alkohol dan narkoba.

Pada konferensi pers BBC, Hasenhuttle mengatakan bahwa "“itu adalah sesuatu yang harus kalian paksa lawan secara aktif dan aku akan melakukan ini”. Iapun mengatakan bahwa ia mendapat masalah yang sama di klub lamanya di Jerman RB Leipzig yang para pemainnya bermain sampai jam 3 pagi dihari pertandingan.

Baca ini juga :

» Bisa Dinikmati Dimana Saja! EA Sports FC Mobile Resmi Diluncurkan!
» Mau Nyicip Game Bola Terbaru? Konami Luncurkan PES 2022 Open Beta !
» Tak Lagi di Support Oleh Developer, FIFA Online 3 Indonesia Memilih Untuk Menutup Layanannya
» Persib Bandung Mulai Merambah ke Industri Game, Para Viking Akan Punya Tim Esports!
» Pemain Sepakbola Legendaris Ronaldinho Bentuk Tim Esports nya Sendiri

Menurutnya, hal ini berguna agar tidak banyak menghabiskan waktu disana, karena kebugaran seorang pemain harus tetap terjaga terlebih lagi dalam masa menuju sebuah pertandingan. Ia pun memilih untuk memblokir wi-fi hotel agar para pemainnya tidak bermain game sampai larut.

Sejatinya game sebenarnya merupakan hal baik jika para pemainnya juga bijak dalam bermain. Para pemain sepak bola juga banyak yang bermain game bahkan salah satu pemain Tim Nasional Perancis Antoine Griezmann merayakan satu golnya di final Piala Dunia dengan tarian Fortnite "Take the L". Harry Kane yang merupakan kapten Tim Nasional Inggris juga mengatakan bahwa game Battle Royale Fortnite banyak dimainkan oleh pemain selama waktu jeda kompetisi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru