NEWS

Seorang Anak Gagal dalam Ujian Akibat Candu Bermain Game

Billy Mariza   |   Minggu, 07 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang anak laki-laki bernama Varun gagal dalam ujian pra-universitas tahun ini setelah ia hanya menulis tentang cara bermain PUBG di lembar jawaban Ekonomi. Sebelumnya ia telah mendapatkan ujian akhirnya tahun lalu, namun akibat terlalu candu bermain PUBG ia pun harus kehilangan kesempatan.

"Sebenarnya aku rajin belajar, namun karena aku terlalu sibuk bermain PUBG, akupun kecanduan. Bahkan aku tidur di kelas agar bisa bermain game di taman." Ungkapnya dalam The New Indian Express.

Baca ini juga :

» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!
» Gacor dan Raih 2 WWCD, Team RRQ Puncaki Klasemen Sementara PMSL SEA Week 1 Day 1!

Lantas karena hal tersebut ia marah kepada dirinya sendiri dan menulis tentang PUBG di lembar jawaban. Orang tua sang anakpun menyita ponselnya agar anaknya bisa lebih fokus lagi dalam belajar.

Bermain game tentunya menyenangkan, namun seharusnya tetap ingat waktu. Setidaknya belajar juga merupakan poin utama jikalau masih dalam bangku sekolah apalagi ditengah menghadapi ujian. Sebaiknya beri porsi yang seimbang antara game dan belajar, bukankah sesuatu yang seimbang itu menyenangkan?

Setidaknya Varun memiliki kesempatan untuk bisa ujian kembali yang diadakan pada bulan Juni dan bisa lebih fokus belajar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru