NEWS

Tahun 2019, ASUS Perkenalkan Segudang Monitor Canggih yang Inovatif

Taufik Hidayat   |   Jumat, 05 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ASUS hari ini memperkenalkan serangkaian produk display terbaru yang tersedia di Indonesia pada tahun 2019 ini. Mulai dari monitor gaming terbaik, monitor dengan desain mewah, monitor untuk pengguna professional, monitor portable, hingga projector portable.

Di tahun 2018 yang ASUS mencatatkan prestasi sebagai penguasa market share secara global khususnya untuk monitor gaming. Monitor ASUS selalu telah menjalankan pengujian 2 tahap, baik secara internal juga kerjasama dengan pihak lain seperti misalnya NVIDIA, untuk memastikan kompatibilitas monitor ASUS dengan ribuan graphic card. Berikut adalah jajaran produk ASUS yang diperkenalkan kali ini:

ROG Strix XG49VQ

ROG Strix XG49VQ Super Ultra-Wide HDR Gaming Monitor adalah jawaban untuk pengguna yang selama ini biasa menggunakan 2 monitor secara berdampingan. Monitor 49 inch dengan rasio 32:9 ini mampu menampilkan resolusi 3840 x 1080, setara dengan 2 monitor 27 inchi secara berdampingan, tanpa terganggu bezel/frame monitor! Dukungan teknologi High Dynamic Range (HDR) dengan DCI-P3 90% professional color gamut hadirkan contrast dan warna yang membuat monitor ini telah mendapatkan sertifikasi DisplayHDR 400, Tersedianya beberapa pilihan mode HDR pada monitor ini juga memudahkan pengguna mendapatkan setting terbaik di penggunaan yang beragam, seperti saat bermain game, proses membuat konten, atau saat menikmati tayangan video multimedia di monitor super lebar ini. Ditambah fitur Picture by Picture (PbP), membuat monitor ini dapat menayangkan lebih dari satu source, misal dari PC sekaligus dari game console juga set top box. ROG Strix XG49VQ ditawarkan pada kisaran harga Rp19.899.000, dengan garansi selama 3 tahun.

ROG SWIFT PG27UQ

HDR gaming monitor 27 inch ini menawarkan resolusi 4K UHD (3840 x 2160) dengan refresh rate hingga 144Hz ini menghadirkan pengalaman gaming dengan visual yang tak tertandingi, dan masuk dalam kategori NVIDIA G-SYNC Ultimate, juga telah telah mendapatkan sertifikasi DisplayHDR™ 1000. Quantum-dot IPS dengan wide DCI-P3 color gamut menghadirkan warna yang realistik dan gradasi yang lebih halus. Tambahan dukungan teknologi ASUS Aura Sync dan ROG Light Signal, semakin membuat monitor yang satu ini tampil berbeda dengan monitor lainnya. ROG SWIFT PG27UQ ditawarkan pada kisaran harga Rp38.700.000 dengan garansi selama 3 tahun.

ROG STRIX XG32VQR

Curved HDR Gaming Monitor ROG Strix XG32VQR ini mampu menampilkan resolusi WQHD (2560x1440), dengan dukungan teknologi FreeSync™ 2 HDR, dan mampu menampilkan refresh rate hingga 144Hz. Monitor yang telah mendapatkan sertifikasi DisplayHDR™ 400 ini dapat menampilkan warna DCI-P3 94% professional color gamut. Dukungan Radeon™ FreeSync 2 HDR memastikan monitor ini dapat menghadirkan pengalaman gaming yang istimewa, dengan latency yang sangat rendah, dan visualisasi HDR yang mengesankan. Curved HDR Gaming Monitor ROG Strix XG32VQR ditawarkan pada kisaran harga Rp9.750.000 dengan garansi selama 3 tahun.

ASUS VG278QR, VG258QR

Meski bukan dari jajaran ROG, kedua monitor ini adalah monitor gaming yang mengesankan. Tersedia dengan ukuran 27 inchi untuk VG278QR, dan 24,5 inchi untuk VG258QR. Kedua monitor ini mengedepankan refresh rate 165Hz dan response time 0,5ms! Ditambah dengan teknologi ASUS Extreme Low Motion Blur (ELMB) membuat pergerakan gambar yang demikian cepat sekaligus tetap dapat terlihat dengan tajam, sehingga menghadirkan pengalaman gaming yang mengesankan dan sangat responsif! Kisaran harga ASUS VG278QR Rp5.555.000, dan VG258QR Rp4.815.000, dengan garansi selama 3 tahun.

ASUS ProArt Series PA34VC

Kali ini ASUS ProArt Series curved monitor dengan grade professional juga diperkenalkan. ASUS ProArt PA34VC Curved Professional Monitor 1900R Curvature frameless design dengan panel IPS hadir ditujukan untuk kebutuhan pengguna professional, monitor ini mengedepankan HDR10, 100% sRGB, Color Accuracy ΔE < 2, dan telah dikalibrasi untuk menghadirkan warna dengan sangat akurat. ASUS ProArt™ Calibration dengan 14-bit look-up table (LUT), memudahkan proses kalibrasi dan save color profile. ASUS ProArt PA34VC Curved Professional Monitor ditawarkan pada kisaran harga Rp19.670.000 dengan garansi selama 3 tahun.

Baca ini juga :

» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia
» AGON By AOC Raih Penghargaan Tiga Tahun Berturut-turut! Perkenalkan Monitor Baru
» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel

ASUS Designo Series MX38VC

ASUS Designo Curve MX38VC Ultra-wide Curved Monitor ini dapat menjadi solusi serba guna baik di ruang kerja, di apartemen agar hemat tempat, maupun ruangan lain. Dengan tampilannya yang mewah, ia dilengkapi juga dengan Harman Kardon Audio tuning and ASUS SonicMaster. kombinasi ini hadirkan reproduksi suara yang mengesankan. Ditambah dengan dukungan Bluetooth dan Fast Qi Wireless Charger (15W), Anda dapat menikmati lantunan lagu dengan audio berkualitas dari smartphone, cukup dengan monitor mewah yang satu ini. ASUS Eye Care monitor ini juga menghadirkan penggunaan yang nyaman dan aman untuk kesehatan mata dengan teknologi Low Blue Light, dan sertifikasi Flicker-free dari TÜV Rheinland. ASUS Designo Curve MX38VC Ultra-wide Curved Monitor ditawarkan pada kisaran harga Rp24.350.000 dengan garansi selama 3 tahun.

ASUS ZenScreen GO MB16AP

ASUS ZenScreen GO MB16AP Portable USB Monitor adalah hasil pengembangan dari versi terdahulu, yaitu MB16AC, dengan tambahan baterai yang terintegrasi di dalamnya. Dengan port keneksi USB Type-C dan tersedia post adapter untuk port USB Type-A, sekiranya dibutuhkan.Sangat ringan dan ringkas, dengan berat hanya 850gram, dan dilengkapi foldable smart case yang sekaligus berfungsi menjadi stand baik untuk posisi portrait atau landscape, membuatnya ideal untuk masuk ke dalam tas laptop dan siap bekerja dengan monitor portable tambahan ini. ASUS ZenScreen GO MB16AP Portable USB Monitor ditawarkan pada kisaran harga Rp6.899.000,- dengan garansi selama 3 tahun.

ASUS ZenBeam S2

Portable projector terbaru dari ASUS ZenBeam S2 ini dilengkapi dengan baterai terintegrasi dengan kapasitas 6.000mAh, sekaligus dapat berfungsi sebagai power bank. Untuk keperluan yang serba instan, ASUS ZenBeam S2 dilengkapi dengan fitur yang sangat memudahkan penggunaan, seperti Horizontal & Vertical Keystone Adjustment, Auto Focus. Untuk input, tersedia beragam pilihan yang lengkap, yaitu USB-C (signal input dan power), USB output, wireless mirroring, dan HDMI. Ukurannya yang hanya selebar telapak tangan dengan berat hanya 497gram, ditambah kemampuan short throw projection mampu menampilkan ukuran 40” dengan jarak hanya 1m, hingga ukuran 120” dengan jarak 3m, membuatnya ideal untuk proyeksi di mana pun dibutuhkan. ASUS ZenBeam S2 ditawarkan pada kisaran harga Rp8.800.000 dengan garansi selama 2 tahun.

Touchscreen Monitor ASUS VT229H, VT168H

ASUS juga menawarkan monitor touchscreen untuk kebutuhan bisnis. Tersedia dengan pilihan ukuran 21,5 inchi (VT229H) dan 15,6 inchi (VT168H). ASUS VT229H mendukung 10-point touch dan sudah dilengkapi dengan perlindungan layar 7H hardness untuk memastikan daya tahan selama penggunaan. ASUS VT229H ditawarkan pada kisaran harga Rp4.080.000 dengan garansi selama 3 tahun.

Baca ini juga :

» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia
» AGON By AOC Raih Penghargaan Tiga Tahun Berturut-turut! Perkenalkan Monitor Baru
» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel

Monitor ASUS didistribusikan di Indonesia oleh Bintang Mas, atau via official store ASUS di Tokopedia. Projector ASUS didistribusikan di Indonesia oleh Festino Indonesia & Nusantara Jaya Teknologi, atau via official store ASUS DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru