NEWS

Capcom Akan Pasarkan Merchandise 'Dakimakura Great Sword' dari Monster Hunter: World

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 05 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain disibukkan dengan beragam proyek baru dan update untuk beberapa game mereka, Capcom hingga saat ini masih aktif dalam menawarkan beragam produk merchandise yang unik. Salah satu contohnya seperti Dakimakura Great Sword dari Monster: Hunter World, yang ternyata masuk dalam jajaran merchandise edisi terbatas.

Seperti namanya, Dakimakura ini adalah bantal yang mengambil wujud dari beberapa Great Sword ikonik dari Monster Hunter: World seperti "Red Wing" dan "Giant Jawblade." Memiliki ukuran 1,5 meter, Dakimakura ini tidak hanya nyaman untuk dipeluk, namun juga bisa digunakan sebagai replika Great Sword asli dengan menggenggamnya menggunakan dua tangan.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%

Walaupun terkesan aneh, merchandise ini ternyata berhasil menarik perhatian dari banyak fans Monster Hunter di Jepang dan berbagai negara lainnya. Jika tertarik, Dakimakura Great Sword ini sudah bisa kamu pre-order sekarang juga melalui website resminya DI SINI. Akses pre-ordernya akan dibuka sampai tanggal 3 Juni mendatang dan jika permintaannya memang banyak, maka mereka akan mulai mengirimkan produknya mulai tanggal 26 Agustus 2019. Merchandise ini kemungkinan hanya akan dibeli oleh para fans hardcore saja, karena harga yang dipatoknya sendiri cukup mahal yaitu 32,400 yen atau sekitar IDR 4,1 juta.

Masih seputar Monster Hunter World, pihak Capcom rencananya akan merilis expansion besar yang diberi nama Iceborne pada musim gugur tahun ini. Iceborne nantinya akan hadir dengan region, beragam quest, rank, ras npc, monster, skill dan senjata baru. Jalan cerita dalam expansion ini sudah dikonfirmasi adalah sekuel langsung dari game utamanya, jadi pastikan untuk menyelesaikan Monster Hunter World terlebih dahulu sebelum mencicipi expansion ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru