NEWS

Mengharukan, Bocah 13 Tahun Ini Jual Konsol Xbox-nya Demi Membeli Mobil Untuk Sang Ibu

VolkanKaya   |   Jumat, 05 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Melihat era baru dimana teknologi semakin membawa pengaruh besar dalam kehidupan sehari-hari, sebagian orang tua pasti tidak bisa melepaskan anaknya dari jangkauan gadget serta media hiburan yang semakin mudah diakses. Saat banyak kalangan muda terbawa dalam kesenangan dari berbagai media tersebut, khususnya gaming, siapa sangka jika ada beberapa diantara mereka yang justru bisa melihat sisi positif baru.

Salah satu contohnya seperti warga asal Nevada bernama Krystal Preston bersama anak laki-lakinya yang berusia 13 tahun, William. Walaupun masih sangat muda dan dalam asuhan orang tuanya, William ternyata memperhatikan betul akan kebutuhan dari ibunya. Jadi saat dia mengetahui kalau sang ibu sangat kesulitan menjalani kesehariannya tanpa kendaraan, William akhirnya mulai mencari uang dengan membersihkan pekarangan tetangga. Pada saat inilah dia melihat seorang perempuan menjual mobil Chevrolet 1999 melalui Facebook, yang kemudian langsung menarik perhatian William dan membuatnya ingin menukarkan konsol Xbox miliknya.

Baca ini juga :

» Gokil! Gamer Ini Berhasil Tamatkan Resident Evil 4 dengan Akurasi Tembak 0%
» Gara-gara Gagal Dapat 1 Item, Speedruner Baten Kaitos Ini Kehilangan Progress 97 Jam
» Beralih Profesi? Pegulat WWE Populer 'Asuka' Sekarang Jadi YouTuber Gaming
» Inilah Space School, Game Klasik Buatan Konami yang Keberadaanya Baru Diketahui!
» Blizzard Tuntut Game Glorious Saga dari Dev. China Karena Menjiplak World of Warcraft

Perempuan tersebut awalnya tidak setuju, namun akhirnya dia setuju untuk bernegosiasi dengan William. Mengetahui anaknya yang sudah bekerja kerasa dan bahkan rela menjual konsol Xbox-nya, Preston benar-benar sangat terkejut hingga tidak bisa bereaksi. Ibu dari tiga anak tersebut tidak pernah berpikir kalau anak 13 tahun bisa memiliki inisiatif yang sangat mulia dan tidak merasa pamrih sama sekali, sesuatu yang memang sangat jarang bisa ditemui di zaman sekarang.

Dengan contoh baik yang diperlihatkan oleh William ini, semoga saja komunitas gamer bisa memberikan pengaruh yang lebih baik kedepannya. Baik itu dalam berbakti di keluarga maupun memberikan pengaruh positif di lingkungan sosialnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru