NEWS

Red Dead Redemption 2 Akan Rilis di PC Juli 2019 dan Eksklusif Epic Games Store?

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 06 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri, Red Dead Redemption 2 telah menghadirkan berbagai konten "realistis", seperti interaksi antar NPC yang sangat lengkap, testis kuda yang akan menyesuasaikan keadaan alam, hingga disediakannya lebih dari 200 jenis hewan yang berbeda serta masih banyak lainnya. Berbagai hal tersebut, sepertinya pantas membuat Red Dead Redemption 2 menjadi salah satu game yang paling menarik perhatian sepanjang tahun 2018 hingga 2019 ini.

Meski begitu, diantara "kebahagiaan" para gamer konsol yang bisa menyicipi game tersebut, ada komunitas "PC master race" yang harus gigit jari karena belum ada kepastian kapan Red Dead Redemption 2. Namun, menurut bocoran 4chan (via DSO Gaming), Red Dead Redemption 2 versi PC akan diumumkan pada 22 April dan akan menjadi game eksklusif di Epic Store dan direncanakan rilis pada 9 Juli mendatang.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Epic Games Menang! Epic Games Store Bakal Masuk ke Android dan iOS!

Poin yang menarik dari rumor tersebut adalah dimana Take Two memang sebelumnya telah resmi bekerjasama dengan Epic Games untuk membawa Borderlands 3 sebagai game eksklusi sementara di Epic Store. Disisi lain, Red Dead Redemption 2 bakal eksklusif "permanen" di Epic Store selamanya.

Namun hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Take Two ataupun Rockstar, jadi ini baru hanya sebatas rumor saja ya Kotakers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru