NEWS

Octopath Traveler Akan Segera Dirilis di PC

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 06 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Octopath Traveler berhasil mendapatkan angka penjualan tinggi di hampir semua negara. Pencapaian yang tidak terprediski ini membuat Square Enix yakin untuk membawa game tersebut kebanyak platform sekaligus, termasuk PC. Apakah kamu salah satu gamer yang menantikannya?

Dilansir dari badan rating Korea Selatan, Octopath Traveler dipastikan akan rilis di PC dan dibawa oleh Bandai Namco di negara tersebut. Meski belum diumumkan secara resmi, jika sudah masuk badan rating, kemungkinan besar memang benar dan akan diumumkan dalam waktu dekat secara resmi.

Sumber: Official Badan Rating Korea Selatan

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Octopath Traveler hadir dengan kualitas luar biasa dengan estetika JRPG klasik yang disempurnakan, jadi tidak heran jika banyak fans veteran masih menggemari genre yang dinilai ketinggalan zaman ini.

Dikembangkan oleh Square Enix sebagai suksesor JRPG klasik yang sempat berjaya di era 90-an, Octopath Traveler menawarkan sebuah pengalaman bermain yang tidak hanya memberikan kesan nostalgia, tapi juga implementasi konsep baru dari sudut pandang cerita dari delapan karakter utama. Walaupun dinilai ketinggalan zaman oleh banyak gamer, ternyata masih ada basis fans yang menantikan perilisan game ini dengan antusias. Hasilnya? Octopath Traveler berhasil mendulang kesuksesan dengan angka penjualan tinggi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru