NEWS

Trailer Terbaru 'World War Z' Bakal Membuatmu Tak Sabar Ingin Memainkannya

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 06 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali diumumkan pada ajang The Game Awards 2017 pada Desember tahun lalu, World War Z dipastikan akan mendapatkan adaptasi video game yang sangat menarik. Tidak hanya sekedar mengadaptasi dari film, World War Z akan menjadi game dengan tema Zombie yang patut untuk diantisipasi para gamer dengan kualitas gameplay yang ditawarkan.

Semakin dekat dengan jadwal perilisannya, World War Z semakin menunjukan detail terbarunya. Sang developer memperlihatkan bagaimana mereka bakal tepatkan janji sensasi diserang "ribuan" zombie dengan pergerakan yang luar biasa cepat serta berbagai macam jenis zombie. Sang developer juga memastikan bahwa mode multiplayer yang ditawarkan bakal sangat asyik dan benar-benar menuntut kerjasama antar tim.

Sumber: Official Saber Interactive

Baca ini juga :

» Rilis Gameplay Trailer, Diablo 4 Tunjukkan Progress Menakjubkan!
» From Software Rilis Gameplay Preview Untuk Elden Ring!
» Inilah Project EVE, Game Action RPG Super Keren dan Cakep dari Dev. Asal Korea!
» Pamerkan Dunia Open World yang Indah, Assassin's Creed Valhalla Unjuk Video Gameplay Baru!
» Game Superhero Paling Hype! Inilah Semua Video Gameplay Terbaru Marvel's Spider-Man: Miles Morales!

Selain map bersalju di Moscow, Saber Interactive sudah memastikan kalau game ini akan mengambil lebih banyak wilayah lain sebagai latar ceritanya. Sama seperti di filmnya, beberapa kota tersebut adalah New York dan Jerusalem yang berhasil diterobos oleh ribuan zombie haus darah. World War Z akan dirilis pada 16 April mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru