NEWS

Sosok Batman Muncul di Poster Terbaru Serial 'Gotham'

Salinolino   |   Senin, 08 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fox akhirnya merilis poster final dua episode terakhir Gotham. Dalam poster tersebut memperlihatkan sosok pahlawan dari Gotham yaitu Batman.

Selain itu kita dapat melihat bagian belakang kepala dan bahu Batman, dimana dirinya sedang menantap ke arah kota Gotham. Dan di sana ada tagline yang bertuliskan "The Dark Knight is upon us."

Dua episode terakhir ini akan hadir pada episode 99 dan 100, melengkapi seri prekuel yang berpusat pada cerita James Gordon sebelum munculnya Batman. Episode 99 sendiri yang berjudul "The Did What?," akan tayang pada 18 April 2019 mendatang. Sedangkan episode 100 dengan judul "The Beginning...," akan hadir 25 April 2019 di Fox.

Baca ini juga :

» Terungkap, Begini Tampilan Lengkap Kostum Batman Terbaru Robert Pattinson
» Kembali Goda Gamer, Warner Bros Rilis Logo Misterius dari Game Batman Terbaru!
» Rumor: Terungkap Kabar Bahwa Game Batman Terbaru Sedang Dalam Pengerjaan
» Game Batman Terbaru Sepertinya Akan Segera Diumumkan Sebentar Lagi!
» Nggak Tanggung-Tanggung, Epic Games Store Bagikan Game Original 'Batman: Arkham Collection' Gratis!

Sinopsis resmi episode "They Did What?" berbunyi: "Ketika Bane memberlakukan rencana terakhirnya untuk penghancuran Gotham, Gordon menggalang para mantan musuhnya untuk menyelamatkan kota. Sementara itu, Nyssa al Ghul menculik putri Barbara yang baru lahir dengan ambisi untuk membesarkannya sebagai miliknya. Kemudian, keputusan Bruce untuk meninggalkan Gotham menunjukkannya pada takdirnya, sambil menghancurkan Selina."

'Gotham' pertama kali tayang pada 2014 dengan mengangkat kisah yang lebih terfokus pada James Gordon dan Bruce Wayne versi muda.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru