NEWS

Mark Hamill Siap Perankan Sosok Chucky dalam Film Child's Play Reboot

Salinolino   |   Senin, 08 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak kenal Chuckcy? Sebuah boneka yang dengan hanya melihatnya saja sudah dapat membuat kita merinding. Dan kabar terbaru mengatakan bahwa nantinya film Child Play sendiri akan mendapatkan reboot. Yang cukup mengejutkan adalah legenda bintang Star Wars Mark Hamill, akan memerankan Chucky.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Hamill dalam akun Instagram miliknya. Ia sendiri telah memposting sebuah video dimana dirinya mengatakan sudah tidak sabar untuk menghidupkan karakter ikonik tersebut dan menyajikannya dengan cara yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

"Kita akan bersenang-senang," imbuhnya. "Dan ingat: dia lebih dari sekedar mainan," tulisnya lagi.

Nantinya film ini Film ini akan mengikuti plot yang sama dari versi aslinya. Jalan cerita berpusat pada Karen, seorang ibu tunggal yang memberi hadiah kepada anaknya Andy, yang tidak menyadari bahwa boneka mainan pemberian itu memiliki jiwa seorang pembunuh berantai.

Film reboot Child's Play sendiri dijadwalkan rilis pada 21 Juni mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru