NEWS

Contoh Terbaik, Kratos dari God of War Muncul di Sampul Majalah Kesehatan Pria

VolkanKaya   |   Senin, 08 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak hanya sukses memenangkan beragam penghargaan bergengsi sebagai game terbaik di 2018, God of War adalah mahakarya baru yang membuat genre action semakin kuat posisinya dalam industri game. Bahkan hingga ajang BAFTA Awards yang baru saja diadakan beberapa waktu lalu, God of War masih memenangkan penghargaan sebagai game terbaik. Prestasi yang diukir dari game ini tentunya menjadi suatu kebangaan besar bagi sang director Cory Barlog dan tim developernya, namun ada juga pencapaian yang mungkin membuat mereka sulit bereaksi.

Salah satunya seperti kemunculan Kratos di sampul majalah "Man's Health" edisi terbaru. Jika sebelumnya majalah kesehatan pria dari Singapura ini selalu menggunakan model pria Hollywood kekar, siapa sangka jika sekarang mereka malah menggunakan Kratos sebagai contoh bagi para pria yang ingin mendapatkan tubuh ideal dari sosok ayah sejati. Walaupun hanya karakter video game, model Kratos yang digunakan di game terbarunya masih terbilang sangat realistis dan tidak dilebih-lebihkan.

Baca ini juga :

» Jakarta Banjir Lagi, Pertandingan Mobile Legends Development League Harus Tertunda
» Terjawab Sudah! BOOM Esports Resmikan Divisi CS:GO Mereka yang Berisi Pemain Brazil
» Ora Umum! Inilah Deretan Senjata Ikonis Paling Mematikan di Video Game
» Total 142 Kill, BnTeT Tampil Maksimal Bersama s0m dan autimatic di Semifinal DreamHack Open Anaheim
» Pertama di Indonesia! PSe Gameshop dan PlayStation Akhirnya Resmikan Play Lounge!

Penampakan sampul majalahnya sendiri disebarkan oleh seorang Redditor bernama u/niohdaily, dimana dia memuji seberapa pengertian majalah tersebut terhadap audiensnya. Apakah penggunaan karakter video game sebagai model majalah seperti ini akan menjadi tren nantinya? Kita lihat saja.

Sumber: Reddit

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru