NEWS

Seorang Virtual YouTuber Membuat Penggalangan Dana dengan Hadiah Utama Sebotol ASI

Bill13   |   Senin, 08 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu virtual YouTuber Jepang yang bernama Note Takehana yang memiliki warna rambut yang memikat, pipi memerah, dan proporsi montok yang semuanya setara untuk kursus yang berorientasi otaku. Baru-baru ini iapun melakukan crowdfunding di situs Makuake dengan tahapan hadiah yang berbeda-beda.

Kontribusinya cukup sederhana, hanya dengan JPY 3 ribu atau sekitar IDR 380 ribu akan berhadiahkan ucapan terima kasih ditambah buku catatan yang bergambar Note. Namun jika merogoh kocek lebih dalam maka akan mendapatkan gantungan kunci dan tiket untuk Fans Events jika mencapai JPY 50 ribu atau sekitar IDR 6,3 juta.

Baca ini juga :

» Atas Alasan Kesehatan untuk Penggemar Pop Culture, Indonesia Comic Con Resmi Diundur ke 2021!
» Tua-Tua Keladi, Jepang Buat Fasilitas Esports Untuk Para Lansia di Kota Kobe
» Calon Gubernur Tokyo Lakukan Kampanye dengan Cosplay sebagai Lelouch Vi Britannia dari Code Geass
» Seakan Menolak Tamat, Anime Spesial Gintama Dikabarkan dalam Pengerjaan untuk Rilis Tahun 2021!
» Berhenti Rilis Selama 2 Bulan, Toei Animation Kembali Rilis One Piece Episode 930 Minggu Depan!

Ada juga jam weker yang berbunyi dengan pesan bangun pribadi untuk para pemiliknya dengan suara khas dari Note. Target kampanye ini cukup fantastis, yaitu sekitar USD 27 ribu atau sekitar IDR 700 juta yang nantinya digunakan untuk membuat model CG3-D karakter secara penuh dengan animasi dan ekspresi yang lebih layak untuk tampil di TV.

Hadiah yang paling istimewa dari hal ini ialah, Note akan memberi sebotol ASI jika berhasil mencapai angka yang terbilang cukup fantastis tersebut. Meskipun tidak dijelaskan apakah nanti menggunakan VR agar seperti meminum susu secara langsung, namun bisa dipastikan akan ada kegiatan yang diatur yang memungkinkan para fans bisa membayangkan bahwa Note sendiri yang secara pribadi menghasilkan susu yang di minum.

Gimana? Tertarik untuk berkontribusi dan bisa minum ASI dari kemasan yang menarik?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru