NEWS

Wibu Bersiap! Dengeki Bunko: Crossing Void Versi Global Bakal Rilis 18 April?

Taufik Hidayat   |   Selasa, 09 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah malang-melintang di industri anime pastinya sudah tidak asing lagi dengan karakter-karakter Dengeki Bunko seperti Kirito dari Sword Art Online, Izaya Orihara dari Durarara!!, Mikoto Misaka dari To Aru series dan lainnya. Dengeki Bunko: Crossing Void yang diperuntukkan untuk mobile akan segera rilis secara global.

Namun sayangnya, sang publisher seperti mengambil sebuah langkah yang salah dimana mereka merilis tahap closed beta namun dengan bahasa Thailand saja. Hal tersebut tentunya mengundang cukup banyak impresi negatif dari para pemain yang menantikannya. Namun belum lama ini, sang publisher telah memastikan bahwa Dengeki Bunko: Crossing Void versi global akan dirilis sepenuhnya pada 18 April mendatang dengan bahasa Inggris tentunya.

Sumber: Official 37Games.Asia

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

rossing Void merupakan proyek mobile game yang melibatkan Sega, 91Act, dan Dengeki Bunko dalam pengembangannya. Menghadirkan seluruh karakter kesayangan para wibu seperti Shana, Asuna, Kirino dan lainnya, game ini merupakan turn-based RPG yang menghadirkan karakter unik dari serial berbeda tersebut dengan jurus-jurus yang hadir dalam light novel atau anime yang mereka bintangi.

Selain itu, mode PVP dan Story Mode dengan karakter 2.5D yang akan hadir untuk menemani setiap story. Sayangnya, belum dijelaskan apakah pengisi suara dari setiap karakter akan mengisi kekosongan dalam dialog yang hadir pada Story Mode tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru