NEWS

Siap Menyambut Lahn, Black Desert SEA Hadirkan Diskon 40% di Semua Paket!

Salinolino   |   Selasa, 09 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam hitungan beberapa jam lagi, para gamer khususnya wilayah SEA siap kehadiran class terbaru Black Desert yaitu Lahn. Sebelum class ini rilis, Black Desert sendiri telah mengumumkan event pra-registrasi, dimana para pemain sudah bisa mengkostumisasi karakter Lahn mereka, dimana nantinya karakter tersebut mulai bisa digunakan saat karakter Lahn hadir di Black Desert SEA.

Selain itu, event menarik yang dihadirkan adalah kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 40% untuk setiap package. Event ini sendiri akan berakhir pada tanggal 1 Mei 2019 mendatang. Dan bisa dikatakan event ini adalah event diskon pertama dalam sejarah Black Desert SEA, jadi para pemain baru dapat bergabung dengan teman-teman mereka yang sudah lebih dahulu bermain Black Desert SEA.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Hadirnya Lahn juga menjadi salah satu highlight selama 'Voice of Adventures ll', yaitu event offline Black Desert SEA dimana yang telah dimulai pada hari ini. 50 pemain nantinya akan dipertemukan dimana mereka akan mendiskusikan tentang updatean mendatang dan membicarakan tentang saran dari komunitas tentang kegiatan yang menyenangkan tentunya. Dengan menghadirkan event ini, maka bisa dipastikan akan membuat para komunitas dapat bermain Black Desert SEA dengan nyaman dan tanpa ada rasa bosan tentunya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru