NEWS

Marvel Rilis Klip Terbaru Avengers Endgame, Perlihatkan Alasan Dimana Captain Marvel Selama Ini

Salinolino   |   Selasa, 09 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sukses merilis kip video spesial beberapa hari lalu, Marvel kini merilis official klip. Klip dari film superhero epik tersebut pertama kali diperlihatkan lewat acara Good Morning America.

Dalam klip tersebut memperlihatkan para superhero yang tersisa sedang merencanakan skema mereka untuk memperoleh Infinity Stone dan membatalkan aksi Thanos. Kemudian selama percakapan mereka, Rhodes atau War Machine bertanya di mana Captain Marvel selama ini. Dia menjelaskan bahwa Bumi bukan satu-satunya planet yang perlu dilindungi dikarenakan Bumi sendiri sudah memiliki para superhero yang cukup kuat.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Dengan melihat klip tersebut, ucapan Kevin Feige benar adanya. Di mana ia mengatakan bahwa saat Bumi terancam, bisa saja Fury memanggil Captain Marvel. Tetapi Fury tahu sendiri, bahwa saat itu keadaan belum terlalu genting karena masih bisa di atasi oleh para superhero yang ada di Bumi.

Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hermsworth, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Paul Rudd, Don Cheadle, Karen Gillan, dan Brie Larson. Avengers Endgame sendiri akan hadir pada tanggal 26 April 2019 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru