NEWS

Tencent Akan Segera Tutup Monster Hunter Online Pada Akhir Tahun 2019

Keyboard22   |   Selasa, 09 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang masih asing, Monster Hunter adalah franchise video game besutan Capcom dengan banyaknya para penggemar di seluruh dunia. Sementara, MMORPG Monster Hunter Online sudah lama dirilis oleh Tencent yang sayangnya hanya tersedia di China saja hingga saat ini. Apakah kamu salah satu gamer yang masih memainkan game tersebut?

Jika iya, tampaknya kamu harus segera berbenah nih Kotakers. Pasalnya, Tencent baru saja mengumumkan bahwa akan segera mematikan layanan Monster Hunter Online pada 31 Desember 2019 mendatang. Hal tersebut dikarenakan kerjasamanya dengan Capcom akan berakhir dan tidak diteruskan untuk mengembangkan game tersebut.

Sumber: Official Tencent Games

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Jangan Salah Pilih! Inilah Tips Menemukan Senjata Paling Cocok Untukmu!
» Monster Hunter Riders Resmi Dirilis Untuk Mobile, Begini Cara Downloadnya!
» Monster Hunter Riders Siap Rilis Untuk Mobile Pada 19 Februari Mendatang!
» Keren! Seri FPS Populer 'Crossfire' Akan Diadaptasi Jadi Film oleh Sony!
» PUBG Mobile Jadi Game Paling Laris di Awal Tahun 2020

Monster Hunter Online merupakan game buatan Capcom yang berkolaborasi dengan raksasa pengembang game China Tencent. Diadaptasi dari game sebelumnya yang berjudul Monster Hunter game ini berkembang cukup pesat di China. Sepertinya tidak mengherankan memang, pamor Monster Hunter Online semakin meredup setelah perilisan Monster Hunter World yang menawarkan mekanisme gameplay yang lebih seru.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru