NEWS

Wow! One Punch Man Dapatkan Adaptasi Game Mobile

Keyboard22   |   Rabu, 10 Apr 2019

One Punch Man telah menjadi serial yang laris manis di Jepang maupun diluar Jepang. Season kedua anime tersebut pun sangat dinantikan oleh para pecinta anime. Nampaknya musim ini tidak akan hanya diramaikan oleh adaptasi anime-nya, melainkan juga dengan adaptasi game mobile-nya nih Kotakers.

One Punch Man mendapatkan adaptasi game mobile besutan developer asal China dengan judul One Punch Man: The Strongest Man. Namun tenang aja, sang developer sudah mendapatkan lisensi dari pihak ONE, jadi ini bukanlah rip-off belaka. Lantas, bagaimana gameplay yang dtiawarkan? Yap, game ini menawarkan genre Turn-based RPG.

Baca ini juga :

» Ngidol Gelud! Revue Starlight Re LIVE Telah Resmi Dirilis Secara Global
» Belum Ada 1 Tahun, Game Mobile 'Grancrest Senki' Rencananya Akan Dimatikan
» Sedap, Event Kolaborasi Kizuna AI X Azur Lane Akan Segera Tiba Sebentar Lagi!
» Mobile RPG "Madoka Magica Magia Record" Dipastikan Rilis" Dipastikan Dapatkan Versi Inggris
» Grafis Fantastis, Overhit Dipastikan Akan Segera Rilis Global dan Buka Tahap Pra-Registrasi

One Punch Man: The Strongest Man memiliki jalan cerita yang berbeda dengan manga atau anime-nya. Namun, setiap karakter didalamnya diisi oleh pengisi suara yang sama seperti di anime. Berbagai konten PvP seperti Arena, hingga konten PvE seperti Exploration, dan Boss Raid disematkannya untuk meramaikan game tersebut.

Jika berminat, kamu sudah bisa melakukan pra-registrasi melalui halaman TapTap.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru