NEWS

Seorang Jutawan Merancang Battle Royale Secara Real-Life dengan Hadiah 1,8 Miliar Rupiah! Berani?

Billy Mariza   |   Rabu, 10 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen Battle Royale di kehidupan nyata terdengar seperti sesuatu yang fiksi, namun hal ini sudah ada dalam rencana seseorang. Bahkan seorang jutawan yang tidak mau diketahui siapa namanya sedang mencari bantuan untuk bisa mengorganisir acara tersebut.

Bahkan tidak main-main, akan ada 100 orang yang akan dikumpulkan dalam sebuah pulau dan dengan hadiah yang mnencapai 100 ribu Poundsterling atau sekitar IDR 1.8 Miliar. Namun tenang, game ini tidak akan seberesiko seperti yang ada di film-film.

Baca ini juga :

» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Perang Tupai is On Fire! Mengenal Rodent Royale, Game Battle Royale Unik dengan Karakter Utama Tupai!
» Kolaborasi Tergokil! Free Fire Akan Hadirkan Joget Windah Basudara Sebagai Emoticon di In Game!

Diketahui turnamen ini nantinya tidak akan menggunakan senjata yang sebenarnya, dan para pemain tidak akan mati sungguhan. Sebagai gantinya, para pemain akan diberi airsoft, amunisi, serta pelindung tubuh untuk melindungi bagian tubuh yang sensitif yang akan menentukan seseorang kontestan kalah atau "mati".

Nantinya turnamen ini akan berlangsung selama tiga hari, dimana para pemain akan memiliki 12 jam setiap harinya untuk bermain setiap hari yang diikuti waktu berkemah dan waktu istirahat. Gimana? Tertarik untuk ikut dalam Battle Royale yang sebenarnya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru