NEWS

Nikke: The Goddess of Victory, Game TPS Terbaru Untuk Mobile yang Dipenuhi Waifu Seksi

VolkanKaya   |   Rabu, 10 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bicara soal developer yang semakin memperlihatkan perkembangan signifikan selama beberapa tahun terakhir, Shift Up bisa dibilang adalah salah satu yang paling menonjol. Developer asal Korea Selatan ini mulai dikenal luas lewat seri Destiny Child dan game hack and slash terbaru Project Eve yang mengambil inspirasi kuat dari NieR: Automata. Selain berfokus pada game konsol, kebetulan mereka juga mengerjakan game mobile terbaru yang berjudul Nikke: The Goddess of Victory.

Game terbarunya ini mengusung genre Third-Person Shooter dengan elemen strategi yang dinamis. Shift Up juga menggunakan pengalaman mereka dalam meracik kualitas visual 2D terbaik lewat teknologi Live2D dan 2.5D Paper Folding. Tidak hanya berdampak pada efek animasi yang lebih dinamis dan menawan, implementasi teknologi tersebut juga berguna untuk menyempurnakan gameplay actionnya.

Baca ini juga :

» Game Horror NetEase 'Identity V' Akan Hadirkan Kolaborasi dengan Persona 5!
» Indo Pride! Ini Dia Atlet Esports yang Bakal Masuk Pelatnas untuk SEA Games 2019 Mendatang!
» Kalahkan Saints Indo, Louvre Esports Juarai Turnamen Bekraf Game Prime 2019
» Patahkan Dominasi Bigetron, EVOS Esports Berhasil Menjadi Juara PINC 2019!
» Pokemon Go Berhasil Menempati Peringkat 2 Sebagai Game Mobile Terlaris dari Pengembang Barat

Jalan ceritanya sendiri berfokus pada upaya pasukan khusus yang beranggotakan waifu menawan dalam merebut kembali planet yang telah dikuasai alien. Konsepnya sederhana, namun game ini berhasil memolesnya dengan desain karakter, kualitas animasi, hingga gameplay TPS live-action dengan kualitas kelas atas.

Kabar baiknya, pihak developer rencananya akan merilis Nikke: The Goddess of Victory secara global pada tahun 2020 mendatang untuk Android dan iOS. Informasi lebih lanjut termasuk penampakan gameplay nantinya akan diperlihatkan dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru