NEWS

Samurai Berarmor Oni! Skin Epic Terbaru Saber Onimaru

Bill13   |   Rabu, 10 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends: Bang Bang kembali merilis skin untuk hero Assassinnya yang cukup populer dikalangan pemain yaitu Saber. Seorang hero yang dapat membunuh dengan cepat dengan skill Ultimate miliknya.

Saber sebenarnya tercipta dari rekayasa genetik yang dibuat oleh para ilmuwan. Ilmuwan dari dunia antah berantah mengumpulkan ratusan DNA unggul dari ratusan ras untuk menciptakan ahli pedang melalui rekayasa genetik manusia. Mereka akan menciptakan manusia ahli pedang berkekuatan teknologi canggih.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang Keluarkan Fitur Terbaru Untuk Para Streamer
» Timnas Mobile Legends Indonesia Drama Lagi, Roster Yang Sudah Terdaftar Berpotensi Diganti?
» Lama Tak Terdengar, Warpath Mantan Pro Player Mobile Legends Pamer Foto Prewedding
» [SPECIAL] Sering Kalah? Yuk Ketahui Arti dan Jenis Specialty Setiap Hero di Mobile Legends:Bang Bang
» Setelah King of Fighter, Mobile Legends Siap Kolaborasi dengan Monster Hunter?

Dalam skin kali ini, Saber yang merupakan seorang ahli pedang disatukan dengan salah satu legenda horor Jepang yaitu Oni. Oni adalah makhluk kuat, jahat, dan menakutkan yang dipercaya memiliki kekuatan supranatural dalam kepercayaan Jepang. Ia datang dari dunia lain membawa bencana atau nasib baik.

Yuk, langsung aja mari intip bagaimana kerennya Saber dalam balutan skin yang bertema Oni.

Mobile Legends merupakan mobile game yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang dapat diunduh melalui smartphones dan tablet. Mobile Legends yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2016 dan dapat dengan mudah di-download melalui Google Play Store atau App Store. Saat ini, Mobile Legends merupakan mobile game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang besar, yang mana para pemain dapat memilih sendiri karakter hero favorit dan meningkatkan kemampuan serta tampilan karakter hero mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru