NEWS

Terdengar Semakin Elegan! Ariel Noah Menyanyikan Lagu 'Mungkin Nanti' dalam Versi Bahasa Jepang

Billy Mariza   |   Minggu, 14 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin sudah banyak yang tahu kalau ada beberapa lagu Indonesia yang diterjemahkan ke dalam bahasa Jepang. Seperti Hiroaki Kato yang selalu menyanyikan beberapa lagu dari Tulus dan lainnya dalam Bahasa Jepang yang membuat lagu tersebut semakin terdengar elegan.

Seperti tidak mau kalah akan hal itu, vokalis dari Noah "Nazriel Ilham" atau biasa disapa dengan Ariel ikut menyanyikan salah satu lagunya dengan Bahasa Jepang. Lagu tersebut berjudul Moshimo Mata Itsuka atau dalam Bahasa Indonesia akan familiar dengan lagu yang berjudul dengan Mungkin Nanti. Lihat disini bagaimana Ariel menyanyikan lagu Mungkin Nanti versi Jepangnya.

Baca ini juga :

» [TGS 2023] Japan Game Awards: 2023 Amateur Division Hadirkan Game Berkualitas karya Para Amatir!
» KotakGame Berkunjung ke Kantor Bandai Namco di Jepang, Ada Sesuatu?
» Setahun di Jepang, PewDiePie Masih Tidak Menyukai Bahasa Jepang Karena Sulit Dikuasai
» Thumbnail Clickbait, Netizen Jepang Heran Video Pan Piano Masuk Kategori Pendidikan
» Ibu Hana Kimura Mengaku Marah Melihat Episode 6 dari Anime Oshi no Ko

Mungkin Nanti merupakan salah satu lagunya di Album Bintang di Surga ketika Ariel masih berada di band lamanya sebelum bubar yaitu Peterpan yang dirilis pada tahun 2004. Lagu ini pertama kali di translasikan oleh Naoko Kunimoto pada tahun 2013, lalu kemudian disempurnakan oleh Hiroaki Kato Pada Tahun 2019. Dalam lagu ini Ariel pun bekerja sama dengan Ariel Nidji dalam menggiring musiknya.

Sendirinya Ariel memiliki sedikit minat ke budaya pop Jepang, sebagian fans Ariel Noah mungkin sudah menyadari ini tentang bagaimana addict-nya Ariel terhadap Gunpla. Di beberapa kesempatan banyak terlihat ia sedang merakit gunpla untuk dipajang di dalam rumahnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru