NEWS

Franchise Black Desert Telah Raup Keuntungan Sebanyak IDR 14 Triliun!

Salinolino   |   Rabu, 10 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pearl Abyss umumkan bahwa dari massively multiplayer online role-playing game (mmorpg) Black Desert, mereka telah meraup keuntungan sebesar USD 1 miliar atau setara IDR 14 triliun selama empat tahun.

Perusahaan dari Korea Selatan ini mengatakan bahwa gamenya telah dimainkan lebih dari 18 juta orang dari perangkat PC, mobile dan Xbox One lebih dari 150 negara.

Pearl Abyss sendiri didirikan pada tahun 2010 oleh Dae-il Kim, seorang produser game terkenal Korea, dengan tim kecilnya yang terdiri dari 7 orang. Pearly Abyss sendiri kini telah memiliki lebih dari 700 karyawan, yang tersebar di negara Korea Selatan, Tiawan, Jepang, dan Amerika Utara.

Selain menjelaskan tentang penghasilan selama empat tahun lamanya tersebut, CEO Robin Jung juga mengatakan bahwa versi mobile Black Desert, baik Android dan iOS, akan segera hadir untuk region barat. Perusahaan sendiri melihat bahwa pemain dari region sana cukup antusias dengan Black Desert versi mobile. Jung sendiri mengatakan bahwa pendapatan tersebut, 30% berasal dari mobile.

Baca ini juga :

» Tiba-Tiba Memposting Kata Tidak Senonoh, Akun Sosial Media 2K Diretas Hacker
» Usung Tema Lawas, Epic Games Umumkan Game Terbaru Mereka yang Berjudul Battle Breakers
» Tidak Berisikan Full Roster Korea, Ini Dia Susunan Lengkap Divisi Dota 2 SKT T1
» Sang Pahlawan Botak Siap Beraksi, Catat Tanggal Rilis Dari Game One Punch Man a Hero Nobody Knows!
» Game Real Time Strategy Lawas, Age of Empires Resmi Tampilkan Gameplay Terbarunya!

Para pemain Black Desert SEA sendiri kini telah dapat menikmati Lahn, dimana class Lahn sendiri telah resmi rilis pada hari ini. Lanjut dengan perayaan kehadiran Lahn di Black Desert SEA, kamu bisa mendapatkan game ini dengan potongan diskon sebesar 40% hingga akhir 1 Mei 2019 mendatang. Bisa dikatakan diskon ini adalah diskon pertama dalam sejarah Black Desert SEA, jadi para pemain baru dapat bergabung dengan teman-teman mereka yang sudah lebih dahulu bermain Black Desert SEA.

Untuk kamu yang tertarik untuk memainkan Black Desert SEA, kamu bisa klik link di bawah ini.
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru