NEWS

Indonesia Resmi Mengirimkan 5 Perwakilan di Tahap Final Asia Tenggara PUBG Mobile Club Open Shanghai

Billy Mariza   |   Kamis, 11 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile Club Open 2019 (PMCO 2019) telah digelar secara menarik dan menyajikan pertempuran-pertempuran yang epik dan seru. Turnamen ini merupakan pintu gerbang bagi para pemenang untuk melaju ke babak final pada PMCO 2019 dengan hadiah total USD 2 juta atau sekitar IDR 28 Miliar.

Indonesia sendiri telah menemukan perwakilannya untuk melaju ke tahap selanjutnya dimana sudah tersaring total 20 ribu lebih peserta dan kurang lebih 5 ribu tim mendaftar sejak awal bulan Maret yang lalu.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!

Setelah melalui babak kualifikasi yang diselenggarakan secara online, dan pada 5 April 2019, 12 tim berhasil lolos dan bertanding ke tahapan final Nasional yang diadakan di Ballroom Hotel Pullman, Central Park, Jakarta.

Dari turnamen tersebut terpilihlah 5 tim terbaik yang akan mewakili Indonesia dan bertanding di tahapan tingkat Asia Tenggara. 5 tim tersebut ialah Team Bigetron Esports, Team Victim Esports, Team Evos Esports, Team WAW Esports dan Team Onic Esports. Kelima tim ini nantinya akan mewakili nama Indonesia di tahapan selanjutnya yaitu pada tingkat Asia Tenggara yang diadakan di Shanghai pada akhir April nanti, hal ini juga merupakan kunci untuk menuju tahapan Global Final.

PMCO 2019 sendiri merupakan turnamen antar-negara terbesar yang diselenggarakan oleh PUBG Mobile, dimana turnamen tersebut akan dibagi dalam 2 musim, yaitu turnamen musim semi dan turnamen musim gugur. PMCO 2019 telah diumumkan pertama kali pada akhir 2018 yang lalu dalam acara PUBG MOBILE STAR CHALLENGE 2018. Salah satu alasan yang mendasari penyelenggaraan PMCO 2019 adalah bermula dari bentuk keinginan dan komitmen dari PUBG Mobile untuk terus mengembangkan dan mendorong seluruh pemain setia yang tersebar di seluruh dunia untuk terus menikmati keseruan serta merasakan semangat dari mobile E-Sports.

Nantinya, setelah menjuarai turnamen tingkat Asia Tenggara; sebanyak 16 tim akan mewakili total 10 wilayah besar untuk bertarung di babak Global Final, antara lain; Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Asia Tengah, India, China, Jepang, Korea, Asia Tenggara dan Asian Wild, dimana seluruh tim akan saling berkompetisi untuk meraih gelar juara terbaik PUBG Mobile Club Open 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru