NEWS

Inovasi Terbaru Wireless Router, CPU Cooler, dan PSU dari ASUS ROG Telah Hadir di Indonesia

Master-Fakry   |   Jumat, 12 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ASUS memperkenalkan sub-brand Republic of Gamers (ROG) pada tahun 2006. Produk pertama yang diperkenalkan saat itu adalah motherboard ROG Crosshair. Saat ini, ROG semakin dikenal oleh pengguna PC dan sudah demikian banyak inovasi yang dipelopori di dunia PC, mulai dari motherboard, kartu grafis, laptop, desktop, monitor dan wireless router yang selama ini juga sudah dikenal di Indonesia.

Pada hari Rabu (10/4), ASUS Indonesia telah meluncurkan beberapa produk komponen ROG terbaru yang terdiri dari wireless gaming router, pendingin CPU, dan power suppply yang dilengkapi fitur RGB ASUS Aura Sync. Berikut adalah produk baru ASUS ROG yang baru diluncurkan di Indonesia.

ROG Rapture GT-AX11000


Wireless router yang satu ini memang bukan wireless router biasa. Wireless router ROG Rapture GT-AX11000 ini sudah mendukung standar networking terkini, Wi-Fi 6 (802.11ax), dan menjadi wireless router dengan dukungan Wi-Fi 6 pertama yang sudah tersedia di Indonesia. Berbeda dengan standar wireless terdahulu, selain lebih cepat dibanding generasi sebelumnya, Wi-Fi 6 juga dilengkapi dengan dukungan OFDMA untuk penggunaan bandwidth yang lebih optimal, meningkatkan area jangkauan hngga 80% lebih baik, dan fungsi Target Wake Time yang akan menghemat konsumsi daya.


Nama ROG tentunya identik dengan gaming, dan ROG Rapture GT-AX11000 dilengkapi dengan fitur seperti triple-level gaming acceleration, Game Radar, Open NAT, dan dynamic frequency selection (DFS). Ditambah lagi dengan VPN Fusion, sehingga pengguna mendapatkan sekaligus antara fungsi VPN juga kecepatan internet yang maksimal dan bebas lag yang sangat penting bagi gamer.

Kemampuan optimal ini didukung dengan spesifikasi terbaik, seperti 1.8GHz quad-core CPU 64-bit untuk kinerja yang maksimal meski dengan beban kerja yang berat, ketersediaan port Ethernet 2.5G untuk kecepatan koneksi dengan kabel, jika dibutuhkan. Ini juga merupakan ROG Router pertama yang mendukung Aura RGB Lighting, membuatnya tampil unik dan berbeda dari router kebanyakan. ROG Rapture GT-AX11000 ditawarkan pada kisaran harga Rp8.699.000, dengan garansi selama 3 tahun.

ROG RYUJIN 360 dan ROG RYUO 240


Pendingin processor atau CPU cooler juga menjadi perhatian utama untuk mendapatkan kinerja PC yang maksimal. ASUS ROG juga menawarkan solusi all-in-one liquid cooler. ROG RYUJIN 360 dan ROG RYUO 240 adalah produk yang tersedia di Indonesia.

ROG Ryujin adalah produk flagship untuk kinerja pendinginan terbaik. Menggunakan fan Noctua IndustrialPPC yang juga sudah dikenal dengan kinerja pendinginan maksimal dan tingkat kebisingan yang minim. Ditambah fan yang terintegrasi di bagian water pump yang ditujukan untuk mendinginkan VRM dan M.2, yang tidak tersedia pada all-in-one liquid cooler lainnya. Dengan LiveDash OLED, pengguna dapat mengatur untuk menampilkan informasi atau gambar yang diinginkan, juga Aura Sync RGB lighting untuk menyesuaikan dengan efek pencahayaan pada PC secara keseluruhan. iF Design Awards 2019 yang diraih ROG RYUJIN ini juga membuktikan inovasi, desain, dan kualitas dari produk yang satu ini.



Untuk solusi CPU cooler yang lebih terjangkau, tersedia ROG Ryuo 240. Masih dilengkapi dengan LiveDash OLED display, untuk CPU all-in-one liquid cooler yang unik bagi pengguna. ROG Ryuo juga dilengkapi dengan Aura Sync RGB, dan dual ROG 120mm radiator fan. ROG RYUJIN 360 ditawarkan pada kisaran harga Rp4.899.000, ROG RYUO 240 ditawarkan pada kisaran harga Rp3.349.000 dengan garansi selama 3 tahun.

Baca ini juga :

» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia
» Ini Dia Prototype Game Horor Indonesia yang Keren Abis! Tencent Mau Buat Game Mirip Palworld?

ROG-THOR-850P dan ROG-THOR-1200P


Stabilitas dan performa sebuah PC tidak lepas dari dukungan power supply unit (PSU) yang menyediakan daya yang diputuhkan oleh setiap komponen. PSU dari ASUS ROG juga telah hadir di Indonesia. Berbeda dengan PSU kebanyakan, inovasi dari ASUS juga langsung terlihat pada ROG-THOR ini.

Dengan desain heatsink unik khas ROG, fan IP5X-certified Wing-blade fan dan 0dB operation. PSU ROG-THOR ini juga sudah mendapatkan sertifikasi 80 PLUS Platinum, dengan high-end Japanese capacitor dan premium component, memastikan kualitas, keandalan, juga efisiensi konsumsi daya.


ROG-THOR ini juga menjadi PSU pertama di dunia yang dilengkapi dengan OLED Power Display yang menampilkan konsumsi daya secara real-time dalam satuan watt. Untuk efek pencahayaan RGB, ia juga telah terintegrasi dengan Addressable RGB LED dan tentunya dapat disinkronisasi dengan Aura Sync-compatible ASUS ROG motherboard.

ROG-THOR-850P ditawarkan pada kisaran harga Rp4.079.000, ROG-THOR-1200P ditawarkan pada kisaran harga Rp5.849.000 dengan garansi selama 10 tahun.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru