NEWS

Arena of Valor akan Segera Menggabungkan Server Indonesia dengan Malaysia, Singapura, dan Filipina

Bill13   |   Kamis, 11 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Garena AOV (Arena of Valor) seperti selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pemainnya. Tidak hanya dalam membalancekan hero ataupun update skin terbaru namun juga tetap menjaga eksistensi komunitas agar lebih mudah melakukan matchmaking di dalam permainan.

Untuk itu, untuk menambah kesan kompetisi yang lebih menarik, AOV server Indonesia nantinya akan bergabung dengan Server MSP yang mana di dalam server tersebut sudah ada tiga negara terlebih dahulu seperti Malaysia, Singapura, dan Filipina.

Baca ini juga :

» Boss Tencent dan PUBG Mobile, Ma Huateng Geser Posisi Jack Ma Sebagai Orang Terkaya di Tiongkok!
» Transfer MOBA Analog! Deretan Pro Player AOV yang Pindah ke Mobile Legends: Bang Bang
» Mundur dari EVOS Esports Divisi AOV, Hanss Tertangkap Kamera Bersama EVOS Divisi MLBB Untuk MDL
» Masih Belum Kondusif, Timnas Esports AOV dan PES Batal Berangkat ke E-Masters Chengdu
» Dapet Mukjizat, Ini 7 Comeback Paling Gila yang Pernah Ada di Turnamen Esports

Diharapkan nantinya para pemain yang akan berada dalam satu server kaan memberikan kompetisi yang baru dan lebih menantang pastinya. Terlebih juga akan mempermudah dan mempercepat matchmaking sehingga antrian permainan akan lebih cepat.

Arena of Valor (AOV) merupakan game mobile yang dikeluarkan oleh PT Garena Indonesia yang dapat diunduh melalui smartphone ataupun tablet. AOV berkonsep 5 vs 5 yang diluncurkan resmi khusus server Indonesia pada tahun 2016 dan bisa diunduh dengan mudah melalui Google PlayStore maupun Appstore. AOV merupakan salah satu game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang banyak, yang mana para pemain bisa bermain serta bekerja sama dengan teman dalam tim dalam meraih kemenangan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru