NEWS

Dikunjungi Tiga Pemain Esports AOV, Pertanda Kemungkinan Lahirnya BOOM ID Divisi AOV?

Billy Mariza   |   Jumat, 12 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti kita tahu, Tim esports untuk game AOV (Arena of Valor) sendiri tengah mengalami penurunan. Dengan banyaknya tim yang resmi disband membuat banyak spekulasi tentang akan kemana para pemain pasca disband tersebut.

Bagi para fans AOV yang juga selalu update perkembangan tim esports pasti udah mengenal beberapa pemain seperti CL, Jabetoo dan Naitome. Dalam instastorynya mereka bertiga sedang berada di BOOM's Cave atau markas dari BOOM ID.

Baca ini juga :

» Terlalu Imba! Hanya Satu Hero AoV yang Boleh Digunakan Pada Ajang KIC pada Setiap Game!
» [VIDEO] AOV Hadirkan Kolaborasi Dengan Hunter x Hunter, Dewa United Bubarkan Divisi Lokapala dan AOV
» Kolaborasi dengan Hunter x Hunter, Arena of Valor Hadirkan Killua, Kurapika, Gon, dan Hisoka Sebagai Skin!
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» DG Esports Siap Wakili Indonesia pada AOV Premier League 2022 di Vietnam

BOOM ID sendiri belum memiliki tim esport divisi AOV, apakah mungkin ini pertanda akan lahirnya divisi BOOM ID dalam AOV? CL sendiri terakhir berada di dalam tim GGWP.ID divisi AOV, sedangkan Jabetoo dan Naitomea merupakan mantan roster dari WAW Esports yang baru saja bubar. Jadi hal ini bisa saja lampu hijau dari BOOM ID divisi AOV, meskipun belum diketahui siapa dua roster selanjutnya ataupun kabar kelanjutan dari hal ini.

Naitomea sendiri telah membuat deskripsi dirinya bermain untuk BOOM ID di dalam Bio instagramnya.

Arena of Valor (AOV) merupakan game mobile yang dikeluarkan oleh PT Garena Indonesia yang dapat diunduh melalui smartphone ataupun tablet. AOV berkonsep 5 vs 5 yang diluncurkan resmi khusus server Indonesia pada tahun 2016 dan bisa diunduh dengan mudah melalui Google PlayStore maupun Appstore. AOV merupakan salah satu game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang banyak, yang mana para pemain bisa bermain serta bekerja sama dengan teman dalam tim dalam meraih kemenangan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru