NEWS

Ini Dia X.Borg, Hero Terbaru Mobile Legends yang Bisa Meledakan Diri!

Salinolino   |   Jumat, 12 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton akhirnya merilis hero terbarunya kembali dengan kekuatan yang cukup unik. Keunikan hero terbaru X.Borg adalah hero Fighter ini memiliki dua tipe HP, yaitu HP biasa berwarna hijau, sedangkan HP Armor berwarna merah. Selain itu X.Borg juga tidak memiliki kapasitas Mana, yang artinya setiap penggunaan skill X.Borg tidak akan menggunakan Mana.

Tidak sampai disitu, apabila X.Borg menyerang hero lawan, nantinya dalam musuh akan muncul indikator 'heat', yang mana jika musuh mengalami overheat maka musuh akan mengeluarkan sebuah bola panas yang nantinya bisa dikonsumsi X.Borg untuk menambah energy dan memulihkan HP.

Tanpa perlu berlama-lama, berikut adalah penjelasan tentang skill yang dimiliki oleh X.Borg.

Baca ini juga :

» Mantan Juara MPL, Team NXL Resmi Membubarkan Divisi Mobile Legends-nya!
» Parah, Gamers Wanita Ini Bobol Uang Bank IDR 1.8 Miliar Lewat Mobile Legends!
» Mantab! Komunitas Disabilitas Ini Pererat Silaturahmi dengan bermain Mobile Legends
» [SPECIAL] Ini Dia Waktu Terbaik Main Mobile Legends Saat Bulan Puasa!
» Ini Dia Pemenang Hero Representative Mobile Legends: Bang Bang

Skill

Firaga Armor (Skill Pasif): X.Borg akan dibekali dengan Firaga Armor buatannya sendiri, yang mana Armor tersebut akan menyatu dengan Max HP miliknya. Jika HP Armor habis, nantinya X.Borg akan melakukan roll ke depan untuk melepaskan diri dari Armor miliknya. Selagi dalam roll, X.Borg akan menjadi immune sementara. Saat HP Armor telah habis, nantinya energi akan terisi secara perlahan dan apabila energi tersebut penuh, maka HP Armor X.Borg akan muncul kembali. Selain itu apabila musuh terkena panas oleh serangan X.Borg, maka musuh akan

Fire Missiles (Skill Pertama): X.Borg akan mengeluarkan semburan api ke arah yang telah ditentukan. Apabila skill ini mengenai musuh yang sedang dalam 'overheat', maka skill ini akan menjadi True Damage.

Fire Stake (Skill Kedua): X.Borg melemparkan 6 Missile ke arah yang ditentukan. Dalam 3 detik, Missile tersebut akan kembali ke X.Borg. Apabila musuh berada di jalur Missile tersebut, maka musuh akan tertarik ke arah X.Borg.

Last Insanity (Skill Ultimate): X.Borg akan berputar mengeluarkan semburan api selama tiga detik. Setelah itu Armor miliknya akan meledak, dimana HP Armor miliknya pun ikut habis. Apabila X.Borg tidak menggunakan Armor, maka skill ini pun tidak dapat digunakan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru