NEWS

Game Lawas MMORPG Legendaris The Great Merchant Siap Hadir untuk Versi Mobile!

Salinolino   |   Jumat, 12 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The Great Merchant sendiri pertama kali rilis pada tahun 2002 di Korea Selatan di bawah developer HQTeam. Game MMORPG yang terbilang ukup unik ini, saat ini dimiliki oleh dan dioperasikan oleh AK Interactive. Meskipun game ini memiliki fitur PvE, akan tetapi game ini lebih berfokus kepada mengumpulak sumber daya, membuat item, dan tentunya berjualan bertukar barang dengan para penjual diseluruh wilayah.

Dan baru-baru ini, RPG Republic mengumumkan bahwa mereka akan memodernisasi The Grea Merchant dalam versi mobile. Sebelumnya untuk versi mobile sudah pernah dirilis oleh AK Interactive, sayangnya game tersebut tidak cukup booming layaknya versi PC.

Baca ini juga :

» Game Horror NetEase 'Identity V' Akan Hadirkan Kolaborasi dengan Persona 5!
» Indo Pride! Ini Dia Atlet Esports yang Bakal Masuk Pelatnas untuk SEA Games 2019 Mendatang!
» Emulator Nintendo Switch untuk PC Sudah Bisa Memainkan Xenoblade Chronicles 2 & Let’s Go, Pikachu!
» Buset! Game Terbaru 'GRID' Akan Berukuran 100GB
» IESPA Resmi Memilih 2 Kandidat Player eSports yang Bermain untuk Indonesia di Ajang SEA Games 2019

Nantinya studio pengembang akan merubah graphic game yang pada dasarnya 2D, akan menjadi 3D. Selain itu para karakter ikonik pada game tersebut akan kembali hadir untuk versi yang lebih bagus.

Dikabarkan game The Great Merchant Mobile akan memulai debutnya pada November di acara G-Star 2019.

Perlu kamu ketahui bahwa game ini pernah rilis di Indonesia pada tahun 2003 oleh publisher boleh.com. Sayangnya berselang 5 tahun kemudian game ini pun tutup pada tahun 2008.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru