NEWS

'Diatas Langit Masih Ada Onic!', Celotehan Udil Sang Roster Onic Esports Menuai Bermacam Komentar

Bill13   |   Jumat, 12 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Onic Esports bisa dibilang sangat tangguh belakangan ini, bisa dibilang termasuk tim yang kuat. Pasalnya mereka berhasil menjadi Juara Pertama di perhelatan perdana Piala Presiden Esports 2019 yang diselenggarakan awal bulan April lalu.

Dengan berhasil menyisihkan beberapa tim yang kuat seperti PSG.RRQ di semifinal dan membungkus bersih 3-0 Louvre JG di Final yang semakin mengukuhkan mereka tak terkalahkan dan berhak menyandang juara dan membawa pulang hadiah sebesar IDR 400 juta.

Baca ini juga :

» Underdog! Tim Mobile Legends Asal Jepang ini Berhasil Repotkan EVOS dan Lolos Fase Grup M1
» Terungkap! Ini Penyebab RRQ Tak Turunkan Lemon di Pertandingan Grup Mobile Legends M1 World Champion
» Ternyata Ini Fungsi Bayi di Death Stranding yang Belum Diketahui Gamer Mobile Legends: Bang Bang
» Jadi Pemuncak Grup A, RRQ Berhasil Lolos ke Babak Utama M1 World Championship
» Hari Pertama Mobile Legends M1 World Championship, RRQ Berhasil Petik Dua Kemenangan Sejauh Ini

Udil sebagai salah satu roster dari Onic Esports sempat mengatakan hal yang cukup lucu ketika ia diwawancara yang menanyakan apa yang ingin disampaikan untuk lawan-lawannya, dengan cepat Udil berkata "jangan buang energi kalian, kalian pasti kalah kok!". Sontak hal ini dibalas tawa oleh sang pewancara.

Banyak yang menjudge udil belagu namun tak sedikit pula yang menganggap ini hanya lelucon semata. Sejatinya jika diiringi dengan skill yang mumpuni, hal tersebut jadi tidak bisa tebantah ya kan?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru