NEWS

Film Superhero Indonesia Valentine The Dark Avengers Siap Tayang di Amerika!

Salinolino   |   Jumat, 12 Apr 2019

Akhirnya Skylar Comics dan Skylar Pictures telah merilis trailer resmi film superhero mereka, yaitu Valentine: The Dark Avenger. Diketahui sebelumnya film ini pernah rilis pada tahun 23 November 2017 silam, akan tetapi film tersebut dengan sangat terpaksa harus ditarik karena adanya kendala teknis. Yaitu adanya masalah dalam data milik tim CGI yang crash.

Dan sudah setahun pasca kejadian tersebut, film ini pun sudah mulai rampung dan siap tayang di dunia perfilman internasional.

Dilansir dari Viva, Marvelino Lefrandt selaku Vice President Skylar Comics mengatakan bahwa film tersebut sudah diperbaiki dan disempurnakan. Ia melanjutkan bahwa nantinya film ini akan di bawa ke market internasional.

Baca ini juga :

» Film Horror Jepang The Grudge, Siap Ditayang Versi Remakenya!
» Henry Gayden Siap Kembali Menjadi Penulis Naskah dalam Sequel Film Shazam!
» Ini Dia Alasan Mengapa Avengers: Endgame Berdurasi Tiga Jam
» Sukses di Box Office, Shazam Miliki Post Credit Scene?
» Film Marvel Terbaru akan Syuting di Australia, Kemungkinan Besar Film Shang-Chi

Setelah mengetahui bahwa film superhero asal Indonesia tersebut akan rilis di Amerika, banyak pihak terutama pecinta film menginginkan agar film tersebut tayang kembali di Indonesia.

Mendengar hal tersebut, pihak produksi akhirnya mengundang beberapa pecinta film superhero untuk menyaksikan kembali film Valentine: The Dark Avenger pada hari Rabu, 10 April 2019 kemarin, bertepat di Kemang Vollage XXl.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru