NEWS

Diluar Perkiraan, Vampyr Berhasil Terjual Lebih dari Satu Juta Copy!

Keyboard22   |   Sabtu, 13 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama DONTNOD Entertainment mungkin saat ini tidak banyak dikenal luas oleh gamer, tapi jika kamu pernah memainkan seri Life is Strange, kamu setidaknya bisa menilai kualitas game dengan pendekatan jalan cerita fantastis yang sukses dieksekusi oleh developer ini. Berbekal feedback dan pengalaman setelah mengerjakan Life is Strange, termasuk juga game besutan mereka lainnya - Vampyr.

Baru-baru ini, DONTNOD Entertainment bersama Focus Home Interactive telah resmi mengumumkan kesuksesan Vampyr. Game tersebut berhasil terjual lebih dari satu juta copy di seluruh platform. Sebuah pencapaian yang luar bisa untuk sebuah game yang tidak terlalu tersorot. Karena hal tersebut, mereka berdua akan memperbarui kerjasamanya.

Baca ini juga :

» Sentuh Angka 6,9 Juta Views di Hari Pertama Peluncuran, True Damage Hampir Saingi Popularitas K/DA
» Trik Jadi Champions di Apex Legends, Cara Reload Dibawah Bayang-Bayang Skill Wraith
» Banjir Game Keren! Inilah Daftar Game yang Bisa Kamu Mainkan di Google Stadia Ketika Rilis
» [SPECIAL] Inilah Deretan Game PC dengan Port Terburuk!
» Grup Hip Hop Terbaru League of Legends, True Damage Rilis Lagu Debut Mereka, GIANTS!

Mengambil setting London pada tahun 1918, Vampyr adalah game action third person yang masih menyuguhkan jalan cerita sebagai fokus utamanya. Dalam game ini kamu berperan sebagai Jonathan Reid, seorang dokter yang berusaha untuk menyembuhkan penduduk kota dari wabah flu mematikan. Karena mendapat kutukan sebagai vampir, kamu nantinya akan dihadapkan pada keputusan sulit untuk menghisap darah penduduk tidak bersalah atau bertarung melawan pemburu vampir.

Sumber: VG247

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru