NEWS

Akhirnya! Soulworker Mobile Sesungguhnya Sudah Dirilis

Keyboard22   |   Minggu, 14 Apr 2019

Bagi kamu yang setidaknya sangat mencintai game MMORPG dan mengikuti perkembangannya hingga saat ini, pasti sudah tidak asing lagi dengan SoulWorker. Game tersebut awalnya hanya dirilis untuk PC saja. Namun, developer asal Korea Selatan - Aprogen Healthcare & Games Inc telah membawa SoulWorker ke perangkat mobile dengan lisensi resmi.

Resmi diberinama Soulworker ZERO, game tersebut kini sudah dirilis dan memasuki tahap closed beta di Korea Selatan untuk Android dan juga iOS. Kamu bisa mencari APK nya sendiri yang sudah tersebar di dunia maya. Karena grafis dan animasinya yang lumayan bagus, jadi siapkan smartphone yang mumpuni ya!

Baca ini juga :

» Ngidol Gelud! Revue Starlight Re LIVE Telah Resmi Dirilis Secara Global
» Belum Ada 1 Tahun, Game Mobile 'Grancrest Senki' Rencananya Akan Dimatikan
» Sedap, Event Kolaborasi Kizuna AI X Azur Lane Akan Segera Tiba Sebentar Lagi!
» Mobile RPG "Madoka Magica Magia Record" Dipastikan Rilis" Dipastikan Dapatkan Versi Inggris
» Grafis Fantastis, Overhit Dipastikan Akan Segera Rilis Global dan Buka Tahap Pra-Registrasi

Untuk versi mobile ini, tidak ada perubahan yang mencolok. Palingan, hanya kontrolnya saja yang disesuaikan untuk perangkat mobile. Beberapa class yang dimilikinya juga sama seperti versi PC. Berbeda dengan versi China sebelumnya, untuk yang ini tidak ada konten VIP ya Kotakers.

Soul Worker adalah game action MMORPG bertema anime yang dikembangkan oleh developer asal Korea Selatan, Lion Games dan diterbitkan oleh publisher Hangame di Jepang. Game ini bercerita tentang dimana dunia diinvansi oleh makhluk dari dimensi lain, dimana manusia harus mempertahankan bumi. Saat harapan hampir musnah, sebuah kekuatan muncul dalam grup remaja dan memulai pertempuran dengan makhluk tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru