NEWS

Wow! God Eater 3 Juga Bakal DIrilis Untuk Nintendo Switch

Keyboard22   |   Sabtu, 13 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai game yang cukup heboh sepanjang awal tahun 2019 , judul God Eater 3 tidak bisa terlepas tentunya, mengingat game tersebut adalah franchise raksasa milik Bandai Namco dengan basis komunitas fans yang cukup banyak di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Apakah kamu salah satunya?

Tidak hanya terbatas untuk PC dan juga PlayStation 4 saja, God Eater juga dipastikan oleh Bandai Namco akan dirilis untuk Nintendo Switch. Versi Switch tersebut akan dirilis pada 11 Juli mendatang. Menariknya, versi Switch nantinya tidak akan mengalami penurunan grafis yang signifikan, hanya saja kontrolnya akan disesuaikan untuk konsol portabel tersebut.

Baca ini juga :

» Baru Rilis, Final Fantasy Vlll Remastered Dihujani Review Negatif
» 'Pokemon Bukan Game Buatan Nintendo!' Ungkap Staf Pengembangan Game Pokemon
» Naik Pesawat Terbang Gratis Nintendo Switch! Kok Bisa?
» Emulator Nintendo Switch untuk PC Sudah Bisa Memainkan Xenoblade Chronicles 2 & Let’s Go, Pikachu!
» Penggemar Nintendo Jepang Gembira Setelah Tahu Harga Pelayanan Perbaikan Perangkat Menjadi Mahal

Bagi kamu yang masih asing dengan game ini, God Eater 3 adalah sekuel langsung dari God Eater: Resonant Ops yang mengambil tema cerita lebih gelap dari seri sebelumnya. Oganisasi Fenrir mulai runtuh, dunia dilanda bencana Ashlands, dan kemunculan jenis Aragami baru yang jauh lebih kuat semakin mengancam eksistensi umat manusia. Dalam game ini kamu berperan sebagai prajurit yang diperbudak organisasi AGE untuk menjalani misi perburuan Aragami. Walaupun jalan yang harus ditempuh sang karakter utama sangat sulit dan brutal, tapi dia tetap bertekat untuk menyelamatkan dunia dari bencana yang tidak berkesudahan ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru