NEWS

Azur Lane versi '3D' Jelaskan Detail Gameplay, Seru dan Punya Cerita Orisinil!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 14 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Azur Lane: Crosswave telah mendapatkan respon yang sangat positif dari para fans sejak pertama kali diumumkan pertama kali. Game tersebut terlihat nampak menjanjikan dengan menawarkan konsep yang sangat berbeda dari versi mobile. Apalagi, Azur Lane: Crosswave dikembangkan oleh Compile Heart bersama dengan Idea Factory dan Felistella yang tidak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam mengemas game "wibu".

Azur Lane: Crosswave telah memperlihatkan berbagai detail mekanisme gameplay yang ditawarkan. Game tersebut akan memiliki jalan cerita yang orisinil dan berbeda dari versi mobile.

Akan ada pertarungan, hingga percakapan selama mode Scenario. Untuk mekanisme pertarungannya, para pemain bisa membawa hingga tiga kapal sekaligus untuk membantai berbagai kapal musuh, tergantung dengan objective yang akan diberikan. Setelah itu, kamu bisa mendapatkan reward yang nantinya bisa digunakan untuk memperkuat kapal.

Sumber: Official Compile Heart

Baca ini juga :

» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024
» Langganan PlayStation Plus 12 Bulan Akan Alami Kenaikan Harga yang Signifikan

Memiliki gameplay third person shooter dimana para gadis kapal harus menembaki musuh dengan persenjataan mereka, karakter-karakter dari game mobilenya akan kembali dalam grafis 3D yang memukau. Tak hanya menghadirkan kapal-kapal yang telah hadir dalam game aslinya, Azur Lane Crosswave juga akan menghadirkan gadis kapal eksklusif yang hanya akan hadir dalam versi konsol. Beberapa faksi seperti Eagle Union, Royal Navy, Ironblood, dan Sakura Empire dipastikan kehadirannya akan berkumpul untuk melakukan Joint War Games.

Azur Lane Crosswave bakal dirilis pada 29 Agustus mendatang untuk PlayStation 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru