NEWS

Ditemukan Patung Mirip Gundam Exia yang Diperkirakan Ada Sejak Era Majapahit

Billy Mariza   |   Minggu, 14 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari belakangan sosial media dikejutkan dengan adanya sebuah patung Gundam yang ditemukan di daerah Nyamat, Jawa Tengah, Indonesia. Dalam foto tersebut terlihat patung tersebut seperti sudah lama dan berlumut kelihatan seperti dari zaman dahulu.

Tak khayal bahkan warga setempat mengatakan bahwa patung ini berasal dari era kerajaan Majapahit. Walaupun belum dikonfirmasi secara seksama oleh para peneliti tapi dari patung tersebut tampak itu merupakan sesosok Gundam Exia dari serial Mobile Suit Gundam 00.

Baca ini juga :

» Tokyo Revengers Adakan Kolaborasi, Gaet Justin Bieber Dan Kid Laroi Untuk Proyek Spesial!
» Spider-Man Jadi Dragon Knight?! Proyek Anime Dota Beberkan Para Pengisi Suara!
» Sukses Besar! Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train Kalahkan Your Name di Box Office Jepang!
» Plus Ultra! My Hero Academia Season 5 Resmi Tayang Musim Semi 2021!
» X-Drake Resmi Bergabung ke dalam Aliansi! Pertarungan Balas dengan Azakaya Nine vs Kaido Dimulai!

Mobile Suit Gundam 00 merupakan sebuah anime serial televisi yang tayang pada tanggal Oktober 2007. Serial ini menceritakan Empat orang pilot mobile suit, yang disebut sebagai Gundam Meister yang bekerja pada Celestial Being. Pemeran utamanya adalah Setsuna F. Seiei, seorang remaja pendiam berusia 16 tahun yang dibesarkan di Timur Tengah yang menjadi Gundam Meister selama dua tahun.

Ia menaiki GN-001 Gundam Exia, sebuah mobile suit yang berkemampuan bertarung di dalam pertarungan jarak dekat. Para Gundam Meister nantinya akan berhadapan dengan para musuh yang merupakan pilot berpengalaman, seorang diantaranya adalah Ali-Al Saachez, seorang tentara bayaran yang bertanggung jawab atas kematian keluarga Setsuna F Seiei dan Lockon Stratos.

Jika Gundam Exia sendiri ada ketika tahun 2007 gak menutup kemungkinan patung tersebut bisa berlumut. Tetapi sejatinya harus menunggu konfirmasi resmi dari peneliti agar lebih jelas nantinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru