NEWS

Cafe di Jepang Menggunakan Sistem VR untuk Melayani Para Pelanggan

Bill13   |   Minggu, 14 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jepang memang merupakan negara yang selalu memiliki variasi-variasi unik, salah satunya ialah Teknologi. Salah satu perusahaan media terkemuka Jepang yang berbasis Tokyo, Ichikara membuka sebuah kafe yang beda dari biasanya, yaitu kafe yang berbasis digital murni.

Diberi nama Kafe Yumenographia memberikan pertemanan dengan menggunakan keajaiban platform Virtual Reality. Pelangganan akan menggunakan headset VR yang akan menciptakan suasana kafe lengkap dengan seorang avatar gadis anime yang bisa diajak berinteraksi.

Baca ini juga :

» COVID-19 Kembali Menyebabkan Batalnya Salah Satu Acara Wibu Terbesar di Dunia, Comiket 98
» Sinopsis dan Cast dari Kamen Rider Zero-One Terungkap! Wajib Ditonton nih!
» Restoran Bertemakan Sailor Moon Resmi Dibuka Secara Permanen Lengkap dengan Stage Show!
» Koki Ramen Melarang Semua Pelanggan untuk Makan di Restorannya!
» Kursi Gaming? Bosan! Nih yang Terbaru, Toilet Gaming!

Namun, ada perbedaan utama antara Yumenographia dan video game Simulator VR kencan yang telah dibuat oleh pengembang Jepang selama beberapa tahun terakhir. Dikarenakan gadis-gadis yang akan menemani pelanggan bukanlah program ataupun A.I. Tetapi ialah karyawan dari Yumenographia yang berinteraksi dengan pelanggan secara real-time meskipun dari lokasi yang jauh.

Jadi ketika pelanggan yang datang tidak akan merasa seperti dating dengan A.I namun lebih seperti manusia walaupun dengan penghubung virtual reality. Yumenographia tidak memiliki tanggal resmi, namun akan ada preview sebelum buka yang dijadwalkan untuk 19, 20, 29, dan 30 April di Tokyo's Kanda.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru