NEWS

Film Horror Jepang The Grudge, Siap Ditayang Versi Remakenya!

Salinolino   |   Senin, 15 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu film horor Jepang yang cukup mendunia, The Grudge akan hadir kembali ke box office dalam versi rebootnya. Film reboot ini sendiri dijadwalkan akan rilis pada tanggal 3 Januari 2020 mendatang. Film ini merupakan film horor Jepang yang dirilis pada tahun 2000 dengan judul Ju-on: The Curse. Ada banyak seri Ju-on yang difilmkan, termasuk remake versi Amerika, The Grudge.

Beberapa belakangan ini, film horor ini sendiri mendapatkan versi crossovernya, yaitu Sadako vs Kayako yang dirilis pada tahun 2016.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Film The Grudge versi Amerika ini akan diambil alih oleh Ghos House Pictures. Selain itu Nicolas Pesce akan menangani langsung film ini. Selain itu, ada juga produser Sam Raimi dan Robert Tapert yang bertanggung jawab atas suksesnya film The Evil Dead dan serial televisi Ash vs Evil Dead.

Film The Grudge sendiri akan menceritakan sebuah rumah yang dikutuk oleh hantu yang memiliki dendam, yang siapa masuk ke dalam tempat tinggal tersebut akan mengalami kematian yang cukup kejam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru