NEWS

Dilarang Main League of Legends oleh Sang Ayah, Bocah 15 Tahun Ini Nekat Akhiri Hidupnya

Salinolino   |   Senin, 15 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lagi-lagi berita duka dari seorang gamer. Seorang bocah berusia 15 tahun rela mengakhiri hidupnya dikarenakan dirinya dilarang bermain game MOBA League of Legends of sang ayah. Kejadian tersebut terjadi pada Jumat, 23 Maret 2019 silam. Naasnya, tanggal tersebut adalah hari ulang tahun korban.

Diketahui bocah 15 tahun tersebut bernama Cheng, dimana dirinya hampir setiap hari bermain game League of Legends. Kebiasaanya tersebut membuat ayahnya naik pitam, setelah Cheng terlihat tidak peduli dengan ujian sekolahnya dan ia lebih mementingkan bermain game tersebut.

Saat sedang asyik bermain, ayahnya pun sontak mematikan PC Cheng. Sayangnya tindakan sang ayah membuat dirinya kesal, dimana setelah itu ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara lompat dari lantai tiga melalui jendela.

Baca ini juga :

» Mantan Juara The International, Evil Geniuses Akan Menjadi Mentor Timnas Esports DOTA 2
» Nostalgia Maksimal! Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Final Fantasy VIII Remastered
» Yuk, Coba! Ragnarok: Forever Love Adakan Close Beta Test Dengan Banyak Hadiah
» Saking Mantap Grafisnya? RTX 2080 Ti Tak Lancar Mainkan Game Tencent - SYNCED: Off-Planet!
» Dr Disrespect Ketahuan Menginstall Kembali PUBG Setelah Dirinya Muak Bermain PUBG

Satu juga kemudian jasadnya ditemukan oleh sang ayah, dimana Cheng sudah berlumuran darah. Saat dibawa kerumah sakit terdekat, Cheng akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada jam 3 dini hari waktu setempat.

Pihak berwajib menemukan pesan sebelum bunuh diri. Ia mengatakan bahwa dirinya bunuh diri karena ingin merasa bebas.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru