NEWS

Perlihatkan Trailer Baru, Adaptasi Live-Action Kedua 'Tokyo Ghoul' Dipastikan Tayang Juli 2019

Keyboard22   |   Senin, 15 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tokyo Ghoul adalah salah satu serial manga dan anime yang cukup banyak penggemarnya di seluruh dunia. Meskipun adaptasi live-action perdananya tidak menimbulkan kehebohan seperti live-action Gintama ataupun Bleach, namun tetap bahwa adaptasi live-action Tokyo Ghoul tidak bisa dibilang buruk juga.

Dijanjikan akan tayang pada musim panas tahun ini, akhirnya bagian kedua dari adaptasi live-action menunjukkan trailer perdananya. Pada bagian kedua bakal diperlihatkan ghoul yang terobsesi dengan Kaneka, yaitu Tsukiyama. Selain itu, trailer baru tersebut juga mengungkapkan kalau live-action tersebut akan ditayangkan pada 19 Juli mendatang dan memastikan bahwa Masataka Kubota akan kembali memerankan Kaneki Ken.

Sumber: Official SHOCHIKUch

Baca ini juga :

» Sang Pahlawan Botak Siap Beraksi, Catat Tanggal Rilis Dari Game One Punch Man a Hero Nobody Knows!
» Resmi! Inilah Wujud Terbaru 'Sonic' yang Lebih Keren Pada Film Sonic: The Hedgehog
» Tayang 2020, Season 3 Anime 'Oregairu' Akan Mengungkap Akhir Jalan Ceritanya
» Move On dari Inside Pahit, KyoAni Resmi Tetapkan Tanggal Movie Violet Evergarden yang Sempat Delay!
» Film 'One Piece: Stampede' Raup Pendapatan 1.2 Triliun Rupiah di Seluruh Dunia

Tokyo Ghoul sendiri mengambil latar belakang kota Tokyo, kota Tokyo dalam cerita Tokyo Ghoul ini digambarkan sebagai suatu kota yang mencekam, dimana ada mahluk yang diberinama ghoul yang hidup di tengah - tengah hiruk pikuk masyarakat kota Tokyo. Makhluk ghoul sendiri ditakuti karena mereka adalah makhluk yang mengonsumsi manusia, sehingga banyak terjadi pembunuhan sadis di kota.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru