NEWS

Sekuel God of War Diprediksi akan Rilis Eksklusif untuk PlayStation 5

Salinolino   |   Senin, 15 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tahun lalu, God of War telah resmi rilis dan bisa dikatakan menjadi game terbaik di tahun 2018. Game yang menceritakan tentang Kratos ini mendapatkan sejumlah pujian dari pada kritikus dan juga penggemar, dimana God of War berhasil mengalahkan Red Dead Redemption 2 dalam katergori Game of The Year dalam pagelaran Game Awards. Tentu saja hal tersebut cukup mengejutkan para gamer di seluruh dunia. Melihat kesuksesaan tersebut, tampaknya sekuel dari God of War saat ini sedang dalam proses pengerjaan, dan tentu saja cerita ini akan melanjutkan kisah Kratos dan Atreus.

Kabar terbaru hadir dari forum Reddit dalam postingan Horizon Zero Dawn akan mendapatkan sekuel, dimana Jason Schreirer mengatakan bahwa sequel God of War juga sedang dikerjakan. Tentu saja hal tersebut bisa dikatakan benar terjadi, melihat God of War telah memenangkan banyak penghargaan. Akhir dari game ini sendiri memperlihatkan bahwa game ini akan memiliki seri lanjutannya.

Baca ini juga :

» Persona 5 & God of War 3 Semakin Lancar Dimainkan di Emulator PS3
» Laku Keras! God of War Telah Terjual 10 Juta Copy di Seluruh Dunia
» Kreator God of War dan Twisted Metal Tengah Kerjakan Game Horror Terbaru!
» Rayakan Anniversary God of War, Developer Bagikan Tema Kratos dan Atreus Secara Gratis
» Contoh Terbaik, Kratos dari God of War Muncul di Sampul Majalah Kesehatan Pria

Pertanyaan sesungguhnya adalah butuh waktu berapa lama hingga game ini benar-benar rilis. God of War sendiri belum menginjak satu tahun setelah perilisan perdananya, jadi kemungkinan besar sekuel game ini masih dalam tahap pengerjaan awal. Jadi bisa dipastikan God of War 2 masih cukup lama untuk dirilis. Melihat kemungkinan tanggal rilis yang cukup lama, mungkin saja God of War 2 akan rilis eksklusif di PlayStation 5, dimana Sony sendiri siap merilis konsol next-generation tersebut.

Selain itu Sony Santa Monica juga dikabarkan akan mengambil alih kembali untuk franchise game satu ini.

Semoga saja sekuel God of War akan hadir bersamaan dengan rilisnya PlayStation 5, alhasil God of War menjadi game pertama yang dapat dinikmati di konsol tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru