NEWS

Ghost of Tsushima Sepertinya Butuh Waktu Lebih Lama Sebelum Siap Dirilis

VolkanKaya   |   Senin, 15 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sucker Punch, developer yang dikenal luas dari seri InFamous tahun lalu berhasil mengejutkan banyak gamer di seluruh dunia lewat game terbaru Ghost of Tsushima. Mengambil setting Jepang pada masa penjajahan mongolia di tahun 1247, game ini nantinya akan menawarkan gameplay open-world yang membawa pemain dalam peran seorang samurai sekaligus assassin. Konsep yang ditawarkannya sendiri tidak melibatkan elemen dunia fiksi dan sihir, jadi para pemain bisa mengantisipasi sebuah pengalaman bermain yang realistis.

Trailer perdana serta gameplay sudah diperlihatkan, namun rasa penasaran mengenai kapan game ini akan dirilis masih dirasakan oleh banyak gamer yang mengantisipasinya. Laporan terbaru dari pihak Sucker Punch mungkin bisa menjadi jawaban, karena belum lama ini mereka sedang membuka lowongan untuk posisi narrative writer serta junior lighting artis untuk proyek terbaru mereka.

Baca ini juga :

» Sony akan Tarik Spider-Man dari MCU Jika Film Spider-Man FFH Tidak Raup Untung Sebesar USD 1 Miliar
» Cukup Banyak Penggemarnya, James Gunn ungkap Brightburn 2 Sedang dalam Pengerjaan
» Sony Gagal Masukan PES 2019 dalam Daftar Game Gratis PS Plus Periode bulan Juli
» Spider-Man Far From Home Resmi Tayang di Indonesia Hari Ini
» Keren, Final Fantasy XIV Akan Diadaptasi Menjadi Serial Live-Action TV!

Karena ada kemungkinan besar kalau proyek yang disinggungnya ini adalah Ghost of Tsushima, maka bisa dipastikan kalau gamenya masih membutuhkan waktu pengembangan yang lama. Tidak menutup kemungkinan juga kalau game ini akan dirilis secara multiplatform (PlayStation 4 dan PlayStation 5). Terlepas dari spekulasi yang ada, untuk saat ini kita hanya bisa menunggu kepastian resmi dari pihak developer.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru