NEWS

HBO Umumkan Durasi Game of Thrones Season Terakhir!

Salinolino   |   Senin, 15 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya season terakhir Game of Thrones telah tiba, tentunya semua yang ada di dalamnya masih diselimuti oleh misteri. Dalam trailer pertama serta beberapa teaser, para penggemar menjadi sedikit tahu apa yang akan terjadi pada Season 8 ini. Dan satu hal lagi yang akan kita tahu adalah berapa lama durasi per episode season terakhir ini. Sementara para penggemar banyak berpekulasi tentang durasi Game of Thrones, HBO akhirnya telah mengonfirmasi durasi serta berapa episode yang hadir pada Game of Thrones Season 8 ini.

  • episode 1 (April 14): 54 minutes
  • episode 2 (April 21): 58 minutes
  • episode 3 (April 28): 1 hour, 22 minutes
  • episode 4 (May 5): 1 hour, 18 minutes
  • episode 5 (May 12): 1 hour, 20 minutes
  • episode 6 (May 19): 1 hour, 20 minutes


Baca ini juga :

» Alasan Dana! Spin-off Game of Thrones, 9 Voyages, akan Berubah Format Jadi Animasi
» Shooting House of the Dragon Sudah Rampung, George R.R. Martin Akui Bahwa Dia Menyukainya
» Prequel Game Of Thrones: House Of The Dragon Resmi Rilis Trailer Pertama!
» Capcom Resmi Rilis Serial 3DCG Resident Evil di Netflix dengan Leon dan Claire Sebagai Pemeran Utama!
» Kreator Avatar: The Last Airbender Keluar dari Produksi Adaptasi Live-Action Milik Netflix

Daftar episode tersebut bisa dikatakan menjadi seri terpanjang yang pernah ada dalam Game of Throne. Sebelumnya Weiss dan David Nenioff sendiri telah mengisyaratkan meskipun memiliki episode yang cukup sedikit, tetapi berarti menjadikan season terakhir ini menjadi season terpendek. Meskipun dikatakan menjadi season terpendek dalam hal episode, nyatanya durasi dalam season 8 hampir menyamai season 7 yang memiliki durasi 440 menit, sedangkan season 8 berbeda 8 menit yaitu 432 menit.

Game of Thrones Season 8 sendiri sudah mulai tayang perdana pada hari ini tanggal 15 April 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru