NEWS

Ungkap Map Misterius dalam Balutan Pemandangan Samudera yang Indah di LifeAfter

Master-Fakry   |   Senin, 15 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
LifeAfter adalah sebuah mobile game bertema dunia pasca apokaliptik, sekarang sudah melakukan ekspansi dan melangkah ke dalam wilayah yang lebih besar: Pulau Santopany.

Dalam krisis apokaliptik, kekurangan material, kesulitan dalam bertahan hidup dan penjelajahan tanah yang belum diketahui sudah dekat. Dengan usaha dari para survivor, Pulau Santopany yang telah lama hilang di samudera kembali ditemukan melalui ekspedisi khusus. Benua baru berarti sumber daya baru, peluang baru dan tentu saja krisis baru. Mulailah penjelajahan ke lautan misterius ini di LifeAfter.

Komunitas Pulau dan Sumber Daya Samudera yang Unik

Pulau Santopany terdiri dari tiga pulau kecil, yaitu Sitianxi Resort, Pulau Twin dan Pulau Mountain serta sebuah Teluk Saline. Sebelum wabah virus menyerang, Sitianxi Resort pernah menjadi resor laut yang indah. Tetapi datangnya kiamat telah membuat kehidupan sebelumnya hancur dan sekarang di sana hanya terdapat bangunan-bangunan resor yang telah rusak serta pengunjung yang terinfeksi yang tidak bisa lagi untuk pulang.


Teluk Saline


Sitianxi Resort

Iklim yang unik telah memunculkan lokasi aneh di Pulau Twin yang mana kamu bisa menemukan kawah yang memuntahkan lahar panas. Harus super hati-hati di sekitar magma, karena sangat panas dan pastinya kamu tidak mau jatuh ke dalamnya.


Pulau Twin dengan didihan magma

Baca ini juga :

» 5 Alasan Kenapa LifeAfter Banyak Digemari Gamer Cewek
» Krisis Telah Terjadi di LifeAfter, Steel Invasion Dimulai! Siapkah Bertahan dari Invasi Kekaisaran?
» Developer PUBG Mobile Siapkan Game Baru dengan Grafis Fantastis Bertemakan Zombie
» Kesusahan Lawan Tyrant? Ini dia Senjata Zombie yang Cuma ada Di Mode Survive Till Dawn PUBG MOBILE
» Semua Tipe Zombie yang ada di PUBG MOBILE Zombie Mode

Laboratorium yang Terlupakan dan Krisis Baru

Seiring dengan berlangsungnya penjelajahan, sebuah laboratorium misterius pun ditemukan pada pulau tersebut. Apa yang dilakukan prajurit Kerajaan di akhir dunia ini, yang dilakukan pada pulau liburan ini?


Laboratorium yang terlupakan

Dunia Bawah Air Misterius dan Rahasia Kuno

Pulau yang hilang telah ditemukan kembali sehingga memungkinkan manusia untuk mendapatkan kesempatan untuk masuk ke dalam samudera dan menjelajahi rahasia di dalamnya. Dasar laut kaya dengan kehidupan, seperti rumput laut, ubur-ubur dan ikan. Sisa-sisa peninggalan misterius dan kotak harta karun dari pesawat jatuhpun tengah menunggu untuk ditemukan.


Dunia bawah laut yang indah

Pemandangan Pulau Santorany yang unik, kekayaan sumber daya laut dan asal-usul misterius pada Laboratorium Kerajaan. Semua memperlihatkan krisis parah dan pesona dari benua baru ini. Di kedalaman samudera yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya, bagaimana bahayanya di sana, sebuah dunia aneh untuk dijelajahi?

Pemandangan yang luar biasa di LifeAfter sedang menunggu kamu untuk bergabung. Jelajahi dunia pasca kiamat, berjuang melawan zombie dan bekerja sama dengan teman-temanmu!

Game ini sudah resmi dirilis dalam Google Play, silakan klik di bawah ini!

Get it on Google Play

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru