NEWS

Mantan Roster WAW Esports Merapat, BOOM ID Resmi Memiliki Tim Esports Divisi AOV!

Bill13   |   Senin, 15 Apr 2019

Setelah kemarin beredar isu dengan merapatnya beberapa roster dari WAW Esports setelah mereka bertandang ke markas BOOM ID, dan tepat pada hari Jumat kemarin BOOM ID resmi memperkenalkan roster terbaru dalam divisi terbaru mereka, yaitu BOOM ID Divisi AOV (Arena of Valor).

Divisi ini sendiri terdiri dari empat orang mantan roster WAW Esports yaitu Naitomea, dan Cassy yang lebih dikenal sebagai Jabetoo. Lalu ada selanjutnya diisi oleh Razor dan RAZE dan yang terakhir diisi oleh mantan roster GGWP.ID yaitu CL. Rata-rata dari mereka ialah memang merupakan wajah-wajah lama yang selalu aktif berkompetisi di turnamen-turnamen AOV.

Baca ini juga :

» Qualcomm Bekerja Sama dengan Tencent dan Vivo akan Mengembangkan AI yang Jago Main AOV!
» Seperti Mengikuti Trend, Tim Esports RRQ Membubarkan Divisi AOV-nya.
» Dikunjungi Tiga Pemain Esports AOV, Pertanda Kemungkinan Lahirnya BOOM ID Divisi AOV?
» Arena of Valor akan Segera Menggabungkan Server Indonesia dengan Malaysia, Singapura, dan Filipina
» Tim AOV Reza "Arap" Octovian, WAW Esports Resmi Bubar!

Apakah dengan tim yang diisi oleh veteran-veteran AOV ini akan sanggup bersaing dan mampu menembus turnamen terbesar AOV? atau malah berhasil menjadi salah satu sim yang patut diperhitungkan dalam ASL Season 3 Mendatang? Layak untuk dinanti.

Arena of Valor (AOV) merupakan game mobile yang dikeluarkan oleh PT Garena Indonesia yang dapat diunduh melalui smartphone ataupun tablet. AOV berkonsep 5 vs 5 yang diluncurkan resmi khusus server Indonesia pada tahun 2016 dan bisa diunduh dengan mudah melalui Google PlayStore maupun Appstore. AOV merupakan salah satu game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang banyak, yang mana para pemain bisa bermain serta bekerja sama dengan teman dalam tim dalam meraih kemenangan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru