NEWS

Avengers Endgame Sudah Didepan Mata, Fortnite Bakal Kolaborasi Lagi dengan Marvel?

Salinolino   |   Senin, 15 Apr 2019

Pada tanggal 13 April kemarin, Donald Mustart selaku kepala tim creative Fortnite membocorkan sesuatu pada akun Twitter miliknya, dimana dirinya mengupload sebuah foto pemeran Tony Stark, Robert Downey Jr. mengenakan baju yang bertuliskan Fortnite. Donald pun tidak lupa menuliskan caption yang bertuliskan "Looking good, Robert Downey Jr. See you soon!".

Melihat foto dan caption tersebut, tentu saja para penggemar banyak yang menduga bahwa nantinya Fortnite siap berkolaborasi kembali dengan Marvel Studios.

Sayangnya belum diketahui apakah Fortnite siap menghadirkan sosok vilain Thanos kembali, atau menghadirkan sosok superhero Iron Man yang diperankan oleh RDJ.

Baca ini juga :

» 1200 Pemain Terbukti Bermain Curang dan Tertangkap Selama Perhelatan Fortnite World Cup
» Berkolaborasi dengan Marvel, Adidas Siap Rilis Sepatu Basket 'Heroes Among Us'
» Dirasa Tidak Bermanfaat untuk Masyarakat, Irak akan Larang PUBG dan Fornite
» Time Magazine Ungkap Streamer 'Ninja' Masuk Daftar 100 Orang Berpengaruh di Dunia
» Thesa Thompson Umumkan Taika Waititi akan Kembali Tangani Thor 4

Pada awal pekan kemarin, mungkin kamu sudah mengetahui bocoran file Fortnite yang mengacu kembalinya Thanos dalam Fortnite. Tentu saja dengan begini menguatkan tweet milik Donald, yang mana Fortnite siap berkolaborasi kembali dengan Marvel Studios.

Pada tahun lalu, setelah rilisnya Avengers: Infinity War, Marvel dan Epic Games bertemu dan membuat kolaborasi, dimana Fortnite menghadirkan karakter Thanos dalam game.

Hingga sampai saat ini, pihak Epic Games belum membuka suara terkait isu kembalinya kolaborasi Marvel dan Epic Games. Yang pasti para penggemar siap menanti kembalinya Thanos, atau malah superhero Iron Man yang siap menyambangi Fortnite.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru