NEWS

Avengers Endgame Sudah Didepan Mata, Fortnite Bakal Kolaborasi Lagi dengan Marvel?

Salinolino   |   Senin, 15 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tanggal 13 April kemarin, Donald Mustart selaku kepala tim creative Fortnite membocorkan sesuatu pada akun Twitter miliknya, dimana dirinya mengupload sebuah foto pemeran Tony Stark, Robert Downey Jr. mengenakan baju yang bertuliskan Fortnite. Donald pun tidak lupa menuliskan caption yang bertuliskan "Looking good, Robert Downey Jr. See you soon!".

Melihat foto dan caption tersebut, tentu saja para penggemar banyak yang menduga bahwa nantinya Fortnite siap berkolaborasi kembali dengan Marvel Studios.

Sayangnya belum diketahui apakah Fortnite siap menghadirkan sosok vilain Thanos kembali, atau menghadirkan sosok superhero Iron Man yang diperankan oleh RDJ.

Baca ini juga :

» Sukses dengan Thor: Ragnarok, Taika Waititi Siap Kembali Arahkan Thor 4
» Bos Marvel Ungkap Perbedaan The Snap dan The Blip di MCU
» Sony akan Tarik Spider-Man dari MCU Jika Film Spider-Man FFH Tidak Raup Untung Sebesar USD 1 Miliar
» Avengers: Endgame akan Hadir Kembali di Indonesia dengan Beberapa Adegan Tambahan
» Penggemar Cukup Kecewa dengan CGI Hulk di Perilisan Ulang Avengers: Endgame

Pada awal pekan kemarin, mungkin kamu sudah mengetahui bocoran file Fortnite yang mengacu kembalinya Thanos dalam Fortnite. Tentu saja dengan begini menguatkan tweet milik Donald, yang mana Fortnite siap berkolaborasi kembali dengan Marvel Studios.

Pada tahun lalu, setelah rilisnya Avengers: Infinity War, Marvel dan Epic Games bertemu dan membuat kolaborasi, dimana Fortnite menghadirkan karakter Thanos dalam game.

Hingga sampai saat ini, pihak Epic Games belum membuka suara terkait isu kembalinya kolaborasi Marvel dan Epic Games. Yang pasti para penggemar siap menanti kembalinya Thanos, atau malah superhero Iron Man yang siap menyambangi Fortnite.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru