NEWS

Pemeran Tatai Ungkap Tentang Adanya Sekuel dari Game Horizon Zero Dawn

Bill13   |   Senin, 15 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Janina Gavankar, yang mengisi suara Tatai dalam The Frozen Wilds DLC, mungkin telah memberi angin segar untuk adanya sekuel potensial untuk Horizon Zero Dawn. Melalui postingan Reddit, pengguna yang bernama ninjyte, Gavankar, yang memerankan Iden Versio di Star Wars, mengungkapkan sesuatu kepada para penggemar di Star Wars Celebration Chicago.

Seorang fans berterima kasih kepada Gavankar karena telah memperkenalkannya kepada Horizon Zero Dawn, dan lantas iapun menjawab "lihat saja ketika kau melihat sekuelnya, kau akan kalah!, aku tahu beberapa rahasia, kau akan kalah."

Baca ini juga :

» Azur Lane: Crosswave Perlihatkan Hard Mode yang Keren!
» Lagi! Rumor 'Red Dead Redemption 2' Versi PC Kembali Muncul
» Mirip Apex Legends? PUBG di PlayStation 4 dan Xbox One Tambahkan Fitur Auto Equip Attachment
» Cyberpunk 2077 Akan Memiliki Ukuran Hampir 100GB
» Perkenalkan Teknologi Baru Untuk PS5, Sony: Apa Itu Loading Screen?

Meskipun karakternya, Tatai hanya ada di DLC game, setidaknya ia memiliki narasi terbuka di mana ia menju ke Sundom dan belajar cara memanen mesin. Akibatnya akan ada kemungkinan Tatai kembali di sekuel selanjutnya, yang berarti Gacankar mungkin akan memiliki pengetahuan tentang perkembangannya.

Pada bulan Februari 2019, pengembang Guerrilla Games mengungkapkan bahwa Horizon Zero Dawn telah terjual lebih dari 10 juta kopi pada ulang tahunnya yang kedua. Akibatnya, semakin terbuka peluang akan adanya sekuel dari waralaba game ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru