NEWS

Tanggal Rilis 'Cyberpunk 2077' Sepertinya Akan Diumumkan Sebentar Lagi

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 16 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak rilisnya The Witcher 3 yang sangat fenomenal di tahun 2015 lalu, kepercayaan gamer kepada CD Projekt Red saat ini berada pada tingkatan teratas. Walaupun popularitasnya sudah mendunia saat ini, developer asal Polandia tersebut masih berfokus untuk menciptakan sebuah game berkualitas yang dikerjakan dengan dedikasi penuh. Cyberpunk 2077 adalah salah satunya, dimana proyek game RPG yang memadukan tema sci-fi ini sudah dikembangkan selama lebih dari 5 tahun.

Walaupun pihak developer tengah sibuk memoles gamenya sebaik mungkin dan diprediksi akan memakan waktu lama, ternyata mereka saat ini mulai mempersiapkan tim yang bertanggungjawab dalam perilisan gamenya nanti. Jadi melalui informasi lowongan terbaru yang mereka buka, CD Projekt Red saat ini membutuhkan "Release Manager" yang nantinya akan diberi tugas penuh dalam mengorganisasi proses menjelang perilisan gamenya.

Baca ini juga :

» CD Projekt Red Kerahkan 400 Karyawan untuk Pengembangan The Witcher 4
» CD Projekt RED: Kita Tidak Bisa Melihat Tempat Microtransaction Untuk Game Single-Player
» ASUS Hadirkan Ultrabook Ringan dan Tipis Baru di Indonesia! Bisa Main Cyberpunk 2077
» Biaya Pengembangan dan Promosi Cyberpunk 2077: Phantom Liberty Mencapai 80 Juta USD
» Cyberpunk 2077 Sudah Melewati Performa Penjualan dari Game CD Projekt Red Satunya Lagi, The Witcher 3

Dengan dibukanya lowongan ini serta persiapan pihak CD Projekt Red yang semakin matang, tidak akan mengherankan jika game ini akan dirilis lebih cepat dari prediksi. Sebagai tambahan, mereka sempat mengatakan kalau Cyberpunk 2077 adalah game yang sangat besar. Besar dalam artian bukan dari kompleksitas gamenya saja, namun juga dari tugas mereka dalam menghubungkan game ini dengan banyak orang-orang di seluruh dunia. Mungkin ini juga bisa menjadi jawaban kenapa gamenya membutuhkan waktu yang sangat lama untuk dikembangkan.

Cyberpunk 2077 sendiri masih dalam tahap pengembangan untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Informasi lebih lanjut termasuk presentasi gameplay terbaru sudah direncanakan akan hadir di ajang E3 2019 pada bulan Juni mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru